1

Update Terbaru Angry Birds! 15 Level Permainan Baru Episode

2 Aug 2011 11:43 5330 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Game Angry Birds pada episode Mine and Dine telah diupdate 15 level sekaligus. Pada update terbaru ini, Angry Birds masuk ke dalam tanah untuk berburu burrowing pigs. Mau mencobanya?

Paseban sudah menyelesaikan semua level permainan Angry Birds beberapa bulan yang lalu dan terus melanjutkan ke Angry Birds Rio dan Angry Birds Season. Namun kemarin saat Paseban mengakses Android Market untuk mencari aplikasi baru, Paseban menemukan update terbaru Angry Birds pada kolom "My Apps". Looks like this birds would never overcome their anger!

Update terbaru versi 1.6.2 ini menambahkan 15 level permainan baru pada versi pertama dari game Angry Birds. 15 level baru ini ditambahkan pada episode "Mine and Dine", yang mana pada episode ini para Angry Birds masuk ke dalam tanah untuk berburu "burrowing pigs".

Untuk Anda yang sudah bosan mengulang-ulang kembali permainan ini, atau Anda yang sedang memainkan Angry Birds Rio atau Angry Birds Season, atau mungkin Anda sudah menyelesaikan semua level pada ketiga versi game Angry Birds ini, Anda bisa mengakses Android Market di perangkat Android Anda dan temukan update terbaru Angry Birds ini.

Tetapi apabila Anda sudah meng-uninstall game Angry Birds, good luck! Anda harus menginstal ulang game ini, mengulang permainan dari awal dan menyelesaikan semua level untuk bisa mendapatkan update ini. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel