1

BlackBerry Bermasalah? Tweet Saja ke @BlackBerryBantu

20 Jul 2011 15:02 3884 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda pengguna BlackBerry yang pernah bermasalah dengan perangkat Anda? Kini, Anda bisa menggunakan Twitter untuk mencari bantuan. Cukup layangkan saja complain Anda ke *username* @BlackBerryBantu, maka bantuan pun segera datang, termasuk jika Anda memiliki *complain* soal PlayBook terbaru Anda.

Anda pengguna BlackBerry yang pernah bermasalah dengan perangkat Anda? Kini, Anda bisa menggunakan Twitter untuk mencari bantuan. Cukup layangkan saja complain Anda ke username @BlackBerryBantu, maka bantuan pun segera datang, termasuk jika Anda memiliki complain soal PlayBook terbaru Anda.

Research In Motion (RIM) telah mengkonfirmasi akun resmi Twitter BlackBerry di Indonesia tersebut. Akun pertama adalah @BlackBerryID, yang akan mengabarkan informasi terbaru soal BlackBerry (BB) di Indonesia. Mulai dari tips, aplikasi dan kegiatan offline.

Di samping itu, akun lainnya adalah @BlackBerryBantu, yang bersifat sebagai pendukung layanan pelanggan, pengguna pun bisa bertanya dan berbagi masalah seputar perangkat BB mereka.

Sayangnya, akun @BlackBerryBantu ini belum tersedia 24 jam selama 7 hari seminggu. Akun ini hanya aktif pada hari kerja Senin - Jumat dari pukul 7 pagi hingga 4 sore (WIB) saja. Semoga membantu! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel