Cover Agar PlayBook Anda Tak Pecah Saat Terjatuh

18 Jul 2011 11:30 2441 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Selama ini, tablet PC identik sebagai perangkat yang ringkih terhadap benturan dan goresan. Saat ia terjatuh, *gadget* yang sedang populer itu bisa langsung *error* atau lecet. Diperlukan sebuah pembungkus khusus untuk membuatnya lebih awet.

Selama ini, tablet PC identik sebagai perangkat yang ringkih terhadap benturan dan goresan. Saat ia terjatuh, gadget yang sedang populer itu bisa langsung error atau lecet. Diperlukan sebuah pembungkus khusus untuk membuatnya lebih awet.

Ini dia salah satunya, ditawarkan oleh Ballistic Tough Jacket Series, produk ini didesain khusus untuk BlackBerry PlayBook. Cover ini ibarat jaket tebal yang melindungi PlayBook hingga digadang-gadang sebagai cover terkuat yang ada di pasaran saat ini.

Tak tanggung-tanggung, terdapat tiga lapisan yang menutupi Ballistic Tough Jacket Series. Lapisan pertama terbuat dari bahan silikon yang memiliki kemampuan meredam guncangan. Lapisan kedua dilapisi bahan plastik keras yang diklaim kokoh. Terakhir atau layer ketiga diperkuat dengan bahan polymer yang juga bersifat meredam benturan dan guncangan yang menghantam.

Sistem keamanan yang ditawarkan memang cukup menjanjikan. Namun dengan menggunakan cover ini, desain ramping BlackBerry PlayBook harus Anda lupakan. Bisa ditebak, pembungkus keamanan tersebut bakal membuat PlayBook jadi tebal. Soal harga, ia dibanderol dengan USD 69,99. Masalah warna, Anda dapat memilih hitam-merah atau hitam-hitam. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel