Ajudan Ganjar Pranowo Menjai Idola Para Kaum Hawa

21 Mar 2018 16:15 1905 Hits 0 Comments
Ajudan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yaitu Dody Zakaria, yang pada awalannya ramai diperbincangkan netizen gara-gara kegantengannya

Bagia Nada yang belum memahami sepeti apa sosok ajudan gubernur jawa sedang ganjar pranowo mungkin anda kudu baca ini, gara-gara disini kami dapat membahas seperti apa sosok ajudan ganjar pranowo yang sedang ngehits tersebeut. Ajudan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yaitu Dody Zakaria, yang pada awalannya ramai diperbincangkan netizen gara-gara kegantengannya, ternyata tetap belum punyai calon pasangan, bersama dengan sebutan lain di di dalam masa pencarian. 

Masih masa pencarian," katanya disaat dikerjakan konfirmasi Tribunjateng.com, perihal ungkapan para netizen, Selasa (20/2/2018).

Ia terhitung mengaku bersyukur jikalau ternyata dirinya dipuja para kaum hawa, dan disebut calon suami impian masa depan.

"Matur nuwun sedaya, ini seluruh ciptaan Tuhan. Tetap alhamdulillah," ujarnya sambil terkekeh.

Sebelumnya, ajudan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, telah perhatian netizen. Hal itu berawal unggahan foto dari account instagram Ganjar Pranowo yang terkandung foto apel pagi di Kantor Gubernur, Semarang, Jawa Tengah pada Rabu (14/2/2018).

Foto itu rupanya banyak mengambil alih perhatian netizen di dunia maya.

Bukan gara-gara gubernurnya yang terhitung ganteng dan type sang gubernur yang dikenal nyentrik seterusnya melainkan laki laki di belakangnya.

Dalam foto keluar seorang ajudan menemani Ganjar di di dalam memimpin apel pagi.

Ajudan itu mengenakan kemeja batik, celana panjang hitam, dan membawa sebuah map di tangan kirinya.

Rupanya sosok ajudan yang berdiri persisi di belakang Ganjar itu memancing rasa penasaran netizen. 

Sebelumnya, ajudan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, telah perhatian netizen. Hal itu berawal unggahan foto dari account instagram Ganjar Pranowo yang terkandung foto apel pagi di Kantor Gubernur, Semarang, Jawa Tengah pada Rabu (14/2/2018).

Mari kami dukung ganjar pranowo jadi gubernur 2018 unutk menjadikan jawa sedang yang lebih maju dan lebih baik dari segala aspek. Sehinga rakyat hidup bersama dengan sejahtera dan hidup layak sebagai mana mestinya.

Dan jangan lupa untuk melihat berita-berita danjar pranowo terakhir yang lain disini unutk memnabah wawasan dan lebih memahami seperti apa sosok yang sangat kami idam-idamkan yaiut ganjar pranowo. 

Tags

About The Author

rendi rasid 22
Novice

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel