Gubernur Jawa Tengah Menjadi Viral Di Sosmed Karena Tidur Di Gerbong Kereta

6 Mar 2018 19:14 1427 Hits 0 Comments
Gubernur Jawa Tengah berasal dari kemarin hingga saat ini, menjadi viral di dunia maya, kenapa? Ya, karena foto dia yang sedang tertidur di lantai gerbong kereta tersedia yang mengunggahnya ke facebook.

Gubernur Jawa Tengah berasal dari kemarin hingga saat ini, menjadi viral di dunia maya, kenapa? Ya, karena foto dia yang sedang tertidur di lantai gerbong kereta tersedia yang mengunggahnya ke facebook.

Akun Facebook itu milik Hari ‘Siwhed’ Istata asal Yogyakarta terhadap hari Jum’at kemarin mengunggah 2 foto Gubernur Jawa Tengah yang bernama H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP(lahir di Karang Anyar, Jawa Tengah. 28 oktober 1968, sekarang berumur 48 tahun) yang sedang tertidur pulas di lantai gerbong kereta.

(Baca juga – Hari Ayah Nasional)

Foto itu dia dapatkan berasal dari saudaranya, yang kebetulan juga satu kereta dengan pak gubernur terhadap Kamis, 10 November kemarin.

Dalam foto tersebut, nampak pak gubernur tertidur pulas di lantai gerbong kereta, di depan kursi. Di foto tersebut juga nampak pak gubernur jateng mengenakan jaket hitam, celana jeans, kaos kaki hitam, dan juga beralaskan selimut warna biru.

Dilansir berasal dari Tribun jateng ajudan Gubernur Dwi Aseanto tersebut membenarkan Ganjar menata selimutnya sendiri dan menggunakan bantal kecil yang telah disajikan untuk para penumpang sebagai penyangga kepala.

“saya sedang tidur, saat terbangun kok telah melihat bapak tidur di lantai. Bapak bilangnya, tidur di kursi tidak nyaman tetap menghendaki tiduran di lantai biar kaki bisa selonjor (meluruskan kaki)” ujarnya Jum’at (11/11/2016)

Dalam akun Facebook Hari ‘Siwhed’ Istata dia menuliskan “memang malam itu, sehabis seharian roadshow di Cilacap lantas turut acara hari pahlawan di museum BI Jakarta yang di gelar Tempo, pak gub segera tertidur lelap di lantai kereta Purwajaya Jakarta-Cilacap”

Karena berita tersebut menjadi viral di sosmed, foto yang ia unggah berasal dari kemarin hingga saat ini banyak mendapat like hingga 1k lebih dan komentar sebanyak 200 lebih pengguna Facebook.

Dan di dalam unggahan foto Hari ‘Siwhed’ Istata, di akhir dia menulis “tetap semangat ya Dab, semoga amanah di dalam mengemban tugas sebagai gubernur. Tugasmu itu cuma melayani, Tuanmu itu ya rakyatmu. Kudoakan, semoga anda bisa menjadi gubernur yang dicintai rakyatnya..” Aamiin, sambung dia, di dalam tulisan foto tersebut. 

Tags

About The Author

rendi rasid 22
Novice

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel