Captain America Civil War akan Jadi Salah Satu Film Terbesar Marvel

7 May 2015 10:00 3456 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Film Captain America Civil War akan jadi salah satu film terbesar

Film apa yang banyak dibicarakan belakangan ini? Tidak lain adalah film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sampai saat ini sudah mencapi akhir dari phase II. Phase I sudah dimulai sejak era film The Incredible Hulk, Iron Man seri satu dan dua, Captain America, Thor dan diakhiri dengan The Avengers.

Phase II mulai berlanjut dengan berbagai film lainnya yang menarik mulai dari Iron Man 3,  Thor 2, Captain America 2, Guardian of Galaxy, dan puncaknya The Avengers : Age of Ultron 2 yang tayang 22 April 2015 di Indonesia. Phase II ini kemudian akan ditutup dengan film Ant-Man yang tayang musim panas ini.

Yang menarik, ada di Phase III. Pada phase ini, muncul film superhero lainnya, semisal Doctor Strange, Spiderman, Captain America 3, Thor 3, dan yang lainnya. Namun, diantara sekian banyak film menjelang Phase III (Avengers : The Infinity War I dan II), Captain America 3 lah yang paling bnayak menyita perhatian. Film ini dianggap sebagai salah satu film MCU terbesar di luar Avengers.

Mengapa Captain America 3 bisa dikatakan sebagai film MCU terbesar? Jawabannya adalah karena Captain America akan membawa title judul “Civil War”. Pada komiknya,  “Civil War” bercerita tentang  dua kubu superhero yang saling berseteru karena perbedaan pendapat tentang program pemerintah. Kubu pertama, dipimpin Iron Man yang berpihak pada pemerintah agar semua Superhero terdaftar di pemerintahan. Kubu kedua, dipimpin oleh Captain America yang menolak peraturan tersebut karena mengungkapkan jatidiri superhero akan membahayakan orang-orang yang disayangi.  Tidak sedikit superhero yang berada di Iron Man dan tidak sedikit pula yang ada di pihak Captain America.

 Versi filmnya yang akan tayang tahun 2016 nanti mungkin akan mengalami sedikit perbedaan. Tetapi inti ceritanya akan sama tentang program pemerintah agar superhero terdaftar dan pemerintah punya data tentang mereka. Tentu saja film ini akan melibatkan superhero di dunia MCU terlibat, mulai dari Vision, Black Widow, Hawkeye, Falcon, dan sebagainya. Bahkan, bisa dibilang film ini akan sekolosal film Avengers yang banyak menghadirkan tokoh Superhero.

Kebesaran film Captain America : Civil War bukan hanya soal superhero yang akan tampil. Film ini juga menjadi besar karena banyak aktor yang terlibat didalamnya.  Film ini masih akan memasang  Chris Evans, Robert Downey Jr., Jeremy Renner, Scarlett Johansson, Elizabeth Olsen, Scarlet Witch, dan Anthony Mackie yang akan kembali memainkan peran mereka. Selain aktor dan aktris tersebut, film ini juga akan menghadirkan superhero yang belum pernah ada sebelumnya. Tidak heran jika kemudian banyak aktor-aktor ternama yang akan masuk. Sebut Benedict Cumberbatch yang akan berperan sebagai Doctor Strange. Ada juga nama Martin Freeman, aktor pemeran Bilbao Baggins dalam film The Hobbit yang akan terlibat dalam film ini.

Aktor Chadwick Boseman juga akan terlibat. Aktor yang satu ini akan memerankan superhero Black Panther. Sementara tokoh antagornis bernama Baron von Zemo akan diperankan oleh aktor Daniel Bruhl. Selain nama-nama tersebut, aktor kawakan Indonesia, Ray Shehatapy pun akan terlibat dalam film Captain America Civil War ini.

Menilik nama-nama yang terlibat, tidak berlebihan menyebut Captain America Civil War sebagai salah satu film MCU terbesar. Mari tunggu saja kehadiran film ini yang akan tayang pada Maret 2016 nanti.

 

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel