Pahlawan The Avengers Kini Hadir di Ponsel Android dan iOS Anda via Avengers App

7 May 2012 14:30 6151 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Hari ini merupakan *premier* film besar yang banyak dinanti para pecinta tokoh hero. Ya, The Avengers. Avengers adalah tim pahlawan super yang paling bergengsi dan kuat di dunia, sekumpulan makhluk super, petualang dan pembasmi kejahatan yang ditujukan untuk melindungi planet ini dari ancaman musuh.

Hari ini merupakan premier film besar yang banyak dinanti para pecinta tokoh hero. Ya, The Avengers. Avengers adalah tim pahlawan super yang paling bergengsi dan kuat di dunia, sekumpulan makhluk super, petualang dan pembasmi kejahatan yang ditujukan untuk melindungi planet ini dari ancaman musuh. Ada Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, Hawkeye dan Black Widow. Selain menontonnya di bioskop, Anda pun bisa memanjakan diri Anda dengan aneka aplikasi bertema The Avengers untuk platform Android dan iOS yang Paseban sajikan untuk Anda.

The Avengers Live Wallpaper

Avengers app berjudul The Avengers Live Wallpaper ini memungkinkan Anda untuk memasang pahlawan bumi terkuat sebagai wallpaper di ponsel Anda. Aplikasi ini akan memberikan perangkat mobile Anda dengan wallpaper animasi yang mengagumkan dan realistis. Versi gratis dari aplikasi ini memiliki logo tim superhero melayang di atas kota New York, atau versi lengkap bisa Anda dapatkan dengan membayar sekitar $0,99 dan mencakup semua karakter pahlawan favorit Anda. Untuk mendapatkan Avengers app ini Anda bisa mengunduhnya di Google Play.

The Avengers-Iron Man Mark VII

The Avengers-Iron Man Mark VII adalah aplikasi Android gratis yang merupakan buku komik interaktif dengan lebih dari lima belas halaman cerita yang baru, soundtrack musik dari film Iron Man dan Iron Man II, inovasi panel navigasi sliding yang baru dan masih banyak lagi. Untuk memilikinya, Anda bisa mengunduhnya di Google Play.

Super Hero Augmented Reality

Selanjutnya untuk pengguna Android dan pengguna iOS, kita memiliki aplikasi Super Hero Augmented Reality, yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dengan Avengers favorit Anda seperti yang muncul di Walmart. Aplikasi ini hanya dapat digunakan di lokasi AS Walmartkarena aplikasi ini akan mengubah toko fisik menjadi bagian dari permainan interaktif yang menampilkan karakter Iron Man Avengers, Thor, Captain America, Hulk, Hawkeye dan Black Widow .

Untuk mengunduh Avengers app ini pengguna membutuhkan koneksi WiFi atau koneksi data yang baik dan pastikan Anda memiliki 300MB free space sebelum menginstalnya. Avengers app ini juga kompatibel dengan perangkat iPhone 4/4S dan iPad 2/3, dan tersedia di App Store dan Google Play.

Avengers Origins: Assemble!

Yang terakhir kita memiliki Avengers Origins: Assemble! untuk platform iOS yang memungkinkan pengguna mengalami kisah Captain America dan Avengers dalam format baru dengan App Marvel asli. Pengguna akan menemukan kegiatan interaktif, narasi dari Avengers co-creator Stan Lee, Action-packed Artwork, Sound Effects, dan banyak lagi. Avengers app ini dapat Anda unduh di App Store dengan harga £3.99.

Bagi Anda yang penasaran dengan film The Avengers, Anda bisa menonton trailernya di bawah ini:

THE AVENGERS Trailer 2012 Movie - Official [HD]

[ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel