1

5 Hal Yang Harus Anda Tahu Sebelum Membeli Oneplus One

23 Oct 2014 11:00 18659 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

OnePlus One adalah salah satu dari beberapa merek Smartphone yang berhasil menarik perhatian di seluruh dunia. Dengan menggagas harga miring dengan spesifikasi yang gahar, perhatian kepada vendor-vendor besar pun mulai berkurang.

OnePlus One adalah salah satu dari beberapa merek Smartphone yang berhasil menarik perhatian di seluruh dunia. Dengan menggagas harga miring dengan spesifikasi yang gahar, perhatian kepada vendor-vendor besar pun mulai berkurang.

Bagi yang anda ingin berniat membeli Galaxy S5, Note 3 atau Oppo 7a, pasti Anda akan berfikir dua kali akibat berita kemunculan handphone ini. Jika anda benar benar sudah kepincut? Sebaiknya anda harus mengetahui 5 hal tentang Smartphone Octa Core ini sebelum anda membelinya.

 

1. Versi dan Harga

Smartphone OnePlus One ini akan dijual dalam dua versi, yaitu :

  • Versi 16 GB yang berwarna putih mutiara, dibanderol seharga $299 dolar Amerika
  • Versi 64 GB yang berwarna hitam dor, dibanderol seharga $349 dolar Amerika.

 

2. Sistem Pembelian

Smarphone Octa Core ini mempunyai cara promosi yang unik dalam menjual produk mereka. Tidak seperti penjualan perdana Smartphone yang lain, para calon pembeli tidak diharuskan repot repot untuk mengantri di Counter atau di Toko Gadget. Pasalnya, sistem penjualan perdana smartphone ini adalah undangan atau Invite Sistem yang telah ditetapkan lebih dahulu oleh pihak OnePlus.

Promosi yang digembar gemborkan oleh oleh pihak vendor yang terbilang unik ini adalah OnePlus One akan dijual seharga $1 Dollar Amerika saja, namun dengan syarat anda harus menghancurkan Smartphone yang sedang anda pegang saat ini. Tetapi sebelumnya anda harus mengunggah ide kreatif untuk menghancurkan Smartphone anda terlebih dahulu ke website resmi OnePlus One. Jika Ide anda diterima, maka anda akan diminta untuk mengunggah video “penghancuran” Smartphone anda dan membayar seharga $1. Smartphone ini pun akan langsung dikirim secara eksklusif dari Cina untuk anda.

Lalu berapa Unit yang disediakan untuk promosi ini? Masa promosi OnePlus One ini hanya tersedia sebanyak 100 unit untuk seluruh dunia. Jadi segeralah mencari ide yang benar benar unik jika anda sudah ngebet untuk meminang Smartphone ini.

 

3. Tanggal Penjualan

Kabar terakhir mengenai tanggal penjualan Smartphone ini adalah pada Akhir Mei kemarin.

 

4. Negara Yang Dipilih

Tidak semua penduduk didunia ini bisa mengikuti promo Smartphone seharga $1 Dolar ini. Pihak OnePlus One hanya memberi kesempatan bagi beberapa negara saja, yaitu :

  1. Belgia
  2. Finlandia
  3. Austria
  4. Denmark
  5. Jerman
  6. Perancis
  7. Italia
  8. Belanda
  9. Hong Kong
  10. Spanyol
  11. Swedia
  12. Portugal
  13. Taiwan
  14. UK
  15. AS
  16. Kanada

 

5. Di Lock Atau di Unlock?

Pertanyaan ini mungkin yang sering muncul jika kita mendengar akan ada Smartphone yang berharga murah. Namun untuk OnePlus One, tidak akan ada versi Lock, dalam artian anda bisa sesuka hati menggunakan operator mana saja untuk Smartphone ini. [IA]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel