1

Rumor: Microsoft Tengah Mencoba Desain Smartphone Kepada Pemasok Komponen di Asia

7 Nov 2012 10:00 1910 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Raksasa *software*, Microsoft diberitakan The Wall Street Journal tengah mengerjakan dengan pemasok komponen di Asia untuk mencoba desain smartphone mereka sendiri. Sumber tersebut hanya mengatakan bahwa Microsoft tengah mencoba sebuah ide, maka tidak dapat dipastikan apakah produk tersebut akan diproduksi secara massa.

Raksasa software, Microsoft diberitakan The Wall Street Journal tengah mengerjakan dengan pemasok komponen di Asia untuk mencoba desain smartphone mereka sendiri. Sumber tersebut hanya mengatakan bahwa Microsoft tengah mencoba sebuah ide, maka tidak dapat dipastikan apakah produk tersebut akan diproduksi secara massa.

Seorang sumber mengatakan bahwa layar dari smartphone tersebut berukuran antara empat hingga lima inci. Juru bicara perusahaan sendiri menolak untuk berkomentar mengenai rumor tersebut, sedangkan komentar CEO Microsoft, Steve Ballmer tidak membantu rumor The Wall Street Journal hembuskan.

"Kami cukup senang pada liburan kali ini untuk masuk ke dalam pasar dengan Nokia, Samsung dan HTC. Walaupun kami telah merencanakan untuk membuat sesuatu yang berbeda dan kami tidak memiliki rencana yang tidak akan saya berikan komentar dari dimensi apapun," ujar Ballmer.

Kembali ke bulan Juni lalu, seorang analis mengatakan bahwa Microsoft tengah mengerjakan ponsel mereka sendiri yang akan hadir dengan sistem operasi Windows Phone 8. Pernyataan Ballmer tersebut dapat disiratkan bahwa ia berencana untuk mendorong keluar ponsel Surface, atau lainnya yang tidak akan ia umumkan dalam keadaan belum benar-benar siap. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel