1

Huawei Juga Lirik Windows Phone 7

7 Jun 2011 14:27 2465 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Mengikuti langkah pesaingnya, kini Huawei mulai melirik bisnis *handset* berbasis Windows Phone. Vendor ponsel asal negeri tirai bambu tersebut hendak merilis ponsel dengan sistem operasi (OS) yang dikeluarkan oleh Microsoft itu.

Mengikuti langkah pesaingnya, kini Huawei mulai melirik bisnis handset berbasis Windows Phone. Vendor ponsel asal negeri tirai bambu tersebut hendak merilis ponsel dengan sistem operasi (OS) yang dikeluarkan oleh Microsoft itu.

Victor Xu selaku Chief Marketing Officer Huawei menyatakan kepada pers bahwa kini perusahaannya tengah mengembangkan pasar Windows Phone 7 (WP7). Ia mengakui, Huawei juga pernah berdiskusi dengan Microsoft dan memperkirakan akan merilis gadget itu pada 2012 mendatang.

Huawei mengutarakan minatnya terhadap WP7 setelah Microsoft mengungkap detil update Mango-nya pekan lalu. Yang menjadi sorotan, persaingannya dengan ZTE semakin seru! Keduanya bersaing ketat baik di pasar lokal maupun global, terutama untuk pasar handset murah dan mobile broadband terjangkau. Apalagi, kini keduanya sama-sama tertarik dengan WP7.

Kehadiran ponsel Huawei berbasis WP7 itu akan semakin mempermurah dan memperluas pasar Windows Phone. Hmmm, kita lihat saja nanti! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel