1

Apple Menyediakan Aplikasi Untuk WWDC 2011 miliknya

7 Jun 2011 11:03 2974 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Worldwide Developer Conference (WWDC) 2011 Apple akan diadakan pada minggu kedua bulan Juni, dan pihak Apple menyediakan aplikasi untuk mendukung "kecanggihan" acara ini. Aplikasi iTunes, yang bisa digunakan pada iPhone dan iPad, menyediakan jadwal untuk acara ini, yang mana pengguna dapat merencanakan kunjungan ke acara tersebut.

Worldwide Developer Conference (WWDC) 2011 Apple akan diadakan pada minggu kedua bulan Juni, dan pihak Apple menyediakan aplikasi untuk mendukung "kecanggihan" acara ini. Aplikasi iTunes, yang bisa digunakan pada iPhone dan iPad, menyediakan jadwal untuk acara ini, yang mana pengguna dapat merencanakan kunjungan ke acara tersebut. Selain itu iTunes juga menyediakan peta dari San Francisco's Moscone West dimana konferensi akan diselenggarakan. Tambahan fitur untuk pemesanan tempat pada acara konferensi tersebut juga tersedia.

Menciptakan aplikasi khusus untuk suatu acara merupakan konsep yang luar biasa, tetapi bagi Apple hal ini adalah hal yang biasa karena mereka juga melakukan ini pada WWDC tahun lalu. Penjualan tiket untuk acara WWDC tahun ini habis dalam waktu kurang dari 12 jam. Apabila dibandingkan dengan tahun lalu yang membutuhkan waktu 8 hari untuk tiket habis terjual, peningkatan ini sangat luar biasa.

WWDC dimulai pertama kali pada hari Senin, 6 Juni 2011, dan dibuka pertama kali oleh CEO Apple, Steve Jobs. Pada acara ini, Apple memamerkan iOS 5 untuk pertama kalinya. Dan juga menunjukkan detail tentang konsep Lion, yang akan menjadi versi terbaru bagi Mac OS. Apakah WWDC 2011 Apple bisa mengalahkan Google I/O Conference? RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel