iPhone 5 Berlayar Cekung?

3 Jun 2011 15:40 4611 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Siap dengan berita mengejutkan ini? Generasi terbaru iPhone 5 diperkirakan keluar pada 2011! Beberapa rumor berhembus kencang mengenai bentuk iPhone 5 ini. Bahkan, ada yang menyebutkan bahwa iPhone 5 akan dilengkapi dengan layar *curved* atau cekung.

Siap dengan berita mengejutkan ini? Generasi terbaru iPhone 5 diperkirakan keluar pada 2011! Beberapa rumor berhembus kencang mengenai bentuk iPhone 5 ini. Bahkan, ada yang menyebutkan bahwa iPhone 5 akan dilengkapi dengan layar curved atau cekung.

Berita yang dihembuskan oleh DigiTimes itu merupakan sinyal kuat bahwa akan ada perubahan desain yang sangat signifikan dibandingkan produk iPhone sebelumnya.

Sekedar info, layar cekung pada produk ponsel pintar bukan merupakan hal baru. Sebelumnya, Google Nexus S keluaran Samsung juga memiliki layar curved. Kini ia sudah beredar luas di pasaran.

Produk fenomenal itu diramalkan akan hadir pada tahun ini, walaupun belum jelas kapan pastinya. iPhone 5 pun kabarnya akan mengadopsi prosesor Dual Core dan kamera 8 megapiksel. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel