1

Intel Lirik Apple Untuk Proyek Masa Depan

1 Jun 2011 17:52 4081 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Rupanya produk *trend setting* yang dirilis Apple inc. menjadi faktor tercetusnya rencana Intel Corps untuk membuat *processor* baru, kiprah sukses iPad dan produk Apple lainnya membuat Intel berpikir hal inovatif antara perangkat dan chips di masa depan, hal tersebut tentunya akan menjadi terobosan yang menarik.

Rupanya produk trend setting yang dirilis Apple inc. menjadi faktor tercetusnya rencana Intel Corps untuk membuat processor baru, kiprah sukses iPad dan produk Apple lainnya membuat Intel berpikir hal inovatif antara perangkat dan chips di masa depan, hal tersebut tentunya akan menjadi terobosan yang menarik.

Hal tersebut senada dengan pernyataan Tom Kilroy selaku Wakil Presiden perusahaan pembuatan chip terbesar yang menyatakan bahwa Intel sudah berkerja sama dengan Apple untuk membentuk rencana tersebut.

Sebesar 80 persen Intel telah menjadi otak PC di seluruh dunia, termasuk MacBook milik Apple, sedangkan Apple men-design processor untuk iPhone dan iPad-nya sendiri menggunakan teknologi berlisensi dari Britain's ARM holding (ARM.L), yang umumnya digunakan dalam pasar mobile. Hal tersebut pula menjadi dorongan besar bagi Intel untuk mengupayakan chips bisa bekerja dengan baik dalam perangkat mobile.

Eksistensi Apple dipandang sebagai kudeta utama dalam industri teknologi, karena mampu membuat produk yang berkualitas dan inovatif. Volume penjualan produk Apple yang besar menjadi daya tarik Intel untuk yakin merentas upaya ini. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel