1

Verizon Wireless Luncurkan Aplikasi Keamanan untuk Perangkat Android

14 Sep 2012 08:00 2623 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dengan semakin meluasnya pengguna perangkat smartphone, semakin banyak pula informasi pribadi yang terunggah. Verizon mencoba memfasilitasi keamanan kepada konsumen perangkat Android dari kemungkinan serangan para peretas yang mencoba mengambil informasi melalui aplikasi kemanan yang dibuatnya.

Operator jaringan mobile, Verizon Wireless baru saja meluncurkan sebuah aplikasi keamanan mobile untuk perangkat Android. Dengan semakin meluasnya pengguna perangkat smartphone, semakin banyak pula informasi pribadi yang terunggah. Verizon mencoba memfasilitasi keamanan kepada konsumen perangkat Android dari kemungkinan serangan para peretas yang mencoba mengambil informasi. Verizon Mobile Security merupakan nama yang disematkan kepada aplikasi keamanan ini. Aplikasi ini mampu melindungi smartphone baik serangan secara fisik ataupun pendekatan digital.

Perusahaan berbasis di Basking Ridge, New Jersey, Amerika Serikat ini menawarkan tiga paket keamanan. Ketiga paket tesebut adalah Verizon Mobile Security Basic yang dapat diunduh gratis dan didukung langsung McAfee dan SiteAdvisor. Paket kedua dalah Verizon Mobile Security Premium yang memiliki seluruh fitur Basic serta fitur recovery dan McAfee App Alert dengan biaya $1,99. Terakhir adalah Verizon Mobile Security Premium dengan Total Equipment Coverage yang menawarkan seluruh keuntungan pada paket Basic dan Premium. Paket ini dibanderolah $6,99 setiap bulannya.

Aplikasi keamanan Verizon ini merupakan aplikasi yang mampu melindungi perangkat mobile dari malware dan ancaman digital lainnya seperti virus, worm, spyware, key logger, bots dan program-program yang kerapkali menganggu. Aplikasi ini dapat ditemui langsung melalui situs Verizon di sini. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel