1

Aplikasi PayPal Telah Tersedia untuk Perangkat Windows Phone

15 Sep 2012 13:00 2430 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Aplikasi PayPal akhirnya sudah bisa diakses melalui perangkat Windows Phone. Aplikasi yang dipublikasi oleh eBay Inc. ini hadir dengan tampilan desain yang menari, dan satu pake dengan fitur-fitur solid di dalamnya.

Aplikasi PayPal akhirnya sudah bisa diakses melalui perangkat Windows Phone. Aplikasi yang dipublikasi oleh eBay Inc. ini hadir dengan tampilan desain yang menari, dan satu pake dengan fitur-fitur solid di dalamnya. Aplikasi PayPal ini belum mendapatkan dukungan NFC untuk saat ini. Hal tersebut tentunya dikarenakan teknologi NFC baru akan diketemukan pada perangkat Windows Phone 8 yang tak lama lagi akan diluncurkan.

PayPal memungkinkan penggunanya untuk mengirim, menerima, dan memeriksa simpanan uang. Seluruh fitur yang terdapat di dalamnya dapat diakses dengan mudah. Artinya tanpa dukungan NFC sekalipun, penggunanya dapat mencari para penjual terdekat yang menerima proses transaksi keuangan menggunakan aplikasi PayPal. Untuk tampilan user interface-nya sendiri, pihak pengembang telah mendesain aplikasi ini dengan baik dan mudah untuk diakses.

Melalui aplikasi ini, PayPal menjamin proses informasi keuangan Anda terjaga dengan baik dan aman. Aplikasi berukuran 4MB ini dapat dipergunakan pada perangkat Windows Phone 7.5 atau lebih. Bagi pengguna yang kerapkali melakukan transaksi keuangan secara online menggunakan perangkat Windows Phone, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di sini. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel