HP Touchpad Lebih Baik daripada Apple iPad

3 Jun 2011 13:04 2902 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Hewlett-Packard (HP) tampaknya memang begitu percaya diri dengan tablet keluarannya, TouchPad. Bahkan pada sebuah konferensi pers di Cannes, pimpinan HP untuk Wilayah Eropa, Eric Cador, menyatakan bahwa TouchPad akan lebih baik dari iPad.

Hewlett-Packard (HP) tampaknya memang begitu percaya diri dengan tablet keluarannya, TouchPad. Bahkan pada sebuah konferensi pers di Cannes, pimpinan HP untuk Wilayah Eropa, Eric Cador, menyatakan bahwa TouchPad akan lebih baik dari iPad. "Di dunia PC, kami menjadi nomor satu. Di ranah tablet, kami akan lebih baik dari si nomor satu," begitu ungkapnya.

Pria itu memang tidak secara terang-terangan menyatakan bahwa 'si nomor satu' itu adalah iPad. Namun, publik dapat menebaknya sendiri mengingat semua orang tahu bahwa tablet Apple itulah yang saat ini menjadi nomor satu di pasaran internasional.

Touchpad keluaran HP tersebut menggunakan sistem operasi (OS) WebOS, yang menduduki peringkat kelima di pangsa pasar yang saat ini didominasi oleh Apple dan Google. WebOS ini mendapat banyak pujian dari para pakar, sehingga tak heran jika HP mengkalim hal tersebut. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel