1

Aplikasi Google Search untuk iOS Dapatkan Fitur Perintah Suara Terbaru

26 Aug 2012 17:00 2833 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
**Aplikasi Google** Search untuk perangkat iOS telah memiliki fitur suara terbaru. Fitur tersebut adalah fitur voice input berupa kemampuan dukungan tanya jawab dari pengguna perangkat kepada teknologi perintah suara di baliknya.

Aplikasi Google Search untuk perangkat iOS telah memiliki fitur suara terbaru. Fitur tersebut adalah fitur voice input berupa kemampuan dukungan tanya jawab dari pengguna perangkat kepada teknologi perintah suara di baliknya. Namun, menurut penuturan Scott Huffman, Engineering Director untuk urusan Mobile Google yang dilansir Phone Arena, update terbaru itu telah disetujui oleh Apple yang akan mendukung gaya tanya jawab tersebut untuk aplikasi Google Search.

Dengan begitu akan ada cukup banyak dukungan fitur terbaru dalam aplikasi itu seperti yang diketemukan pada aplikasi Google Now. Para pengguna sistem operasi Android Jelly Bean telah mengetahui terlebih dahulu bahwa Google telah memiliki fitur pencarian melalui suara yang berada pada Google Now. Fitur pencarian melalui suara pada Jelly Bean telah mampu mengakomodir pertanyaan serta jawaban dengan cara yang lebih natural. Hal itulah yang Apple Siri tawarkan pula.

Dengan kehadiran fitur tersebut dalam aplikasi untuk perangkat iOS itu, sekarang Anda dapat bertanya berbagai macam hal dan aplikasi ini akan menjawabnya dengan benar. Berdasarkan video promo yang berada di bawah ini, aplikasi ini menawarkan kemampuan baru dan menarik. Pada kenyataanya, Google seperti tengah membawa seluruh fitur Google Now ke dalam update terbarunya ini. [MS]

Video Preview

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel