Referensi Situs Populer untuk Kpop Indonesia

29 Apr 2012 08:00 5180 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Mewabahnya Kpop di Indonesia menjadi topik hangat di kalangan dunia hiburan Indonesia belakangan ini. Bukan hanya Korean Pop alias lagu-lagu Kpop saja yang terus digandrungi, melainkan juga hingga para penyanyi dan artis lain. 

Mewabahnya Kpop di Indonesia menjadi topik hangat di kalangan dunia hiburan Indonesia belakangan ini. Bukan hanya Korean Pop alias lagu-lagu Kpop saja yang terus digandrungi, melainkan juga hingga para penyanyi dan artis lain. Tak heran, banyak media yang kini memberitakan apa pun yang berkaitan dengan dunia Kpop.

Berada di era teknologi yang semakin canggih, media yang memberitakan Kpop di Indonesia tidak hanya sebatas media cetak seperti koran, majalah, dan tabloid. Ataupun media elektronik, seperti televisi dan radio saja. Dengan berkembangnya media online, kabar apa pun yang berkaitan dengan Kpop Indonesia bisa diperbaharui sangat cepat.

Berikut ini, Plimbi suguhkan situs Kpop di Indonesia yang bisa menjadi tambahan referensi berita seputar Kpop Anda. Pastinya, situs ini berbahasa Indonesia dan memiliki admin yang juga orang Indonesia:

Koreanupdates.com

Situs Kpop Indonesia ini merupakan situs yang menjadi rujukan banyak Kpop lovers di Indonesia. Di situs ini, pastinya kabar terbaru seputar dunia Kpop diulas di sini. Tidak hanya itu, situs koreanupdates.com ini juga menyediakan banyak promo dan kuis yang nantinya berhadiahkan hal-hal berbau Kpop Indonesia bahkan tiket konser artis Kpop di Indonesia.

Buat Anda yang suka berbelanja online, situs ini juga menyediakan ruang khusus untuk menambah koleksi barang Kpop Anda. Kpop di Indonesia makin seru kalau Anda juga bisa ikut meramaikan situs ini.

Koreanindo.net

Ini merupakan situs yang sering bekerjasama dengan koreanupdates.com dalam banyak event. Nonton bareng, gathering, dan sebagainya. Tidak ada ruginya Anda sering mengunjungi situs ini. Selain Anda bisa menambah teman Kpop di Indonesia, berita ter-update tentang artis Kpop bisa juga Anda dapatkan di sini.

Situs ini sudah meluncur sekitar 4 tahun sejak tahun 2008. Tak heran, para administratornya fasih dalam memperbaharui berita Kpop dalam bahasa Indonesia. Kpop Indonesia di sini juga bukan berasal dari mesin penerjemah, karenanya bahasa yang digunakan dalam penyampaian update terbaru Kpop mudah dan enak dibaca. Penasaran? klik link ini untuk menuju situs tersebut.

Selain dua situs di atas, Anda juga bisa mengunjungi fanbase setiap artis Kpop untuk mendapatkan update Kpop Indonesia. Salam Kpop Indonesia. [ZH]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel