Sepuluh Trik Khusus Bermain Doodle Jump di Smartphone Anda

1 Nov 2011 08:00 7138 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Permainan Doodle Jump tidak ada akhirnya (sejauh yang Plimbi tahu), jadi Anda tidak bisa benar-benar menguasai permainan Doodle Jump ini. Meskipun demikian, Anda masih bisa bermain maksimal agar tidak jatuh dan gagal.

Permainan Doodle Jump tidak ada akhirnya (sejauh yang Plimbi tahu), jadi Anda tidak bisa benar-benar menguasai permainan Doodle Jump ini. Meskipun demikian, Anda masih bisa bermain maksimal agar tidak jatuh dan gagal.

Berikut ini adalah 10 tips bermain Doodle Jump dalam mode Survival. Simak caranya berikut ini:

Tips 1: Ciptakan Posisi Nyaman

Ketika bermain Doodle Jump ciptakanlah posisi yang nyaman, di mana Anda bisa menggerak-gerakkan tangan Anda untuk mengambil strategi ketika harus bermain cepat atau lembat, sehingga tidak mudah terjatuh. Intinya adalah Anda harus bisa menjaga posisi smartphone pada sudut tetap 350.

Tips 2: Waktunya Menembak!

Menembak monster & UFO semakin sulit selama permainan terus berlangsung, sehingga Anda membutuhkan taktik dan manuver yang lebih tinggi lagi. Hal ini sangat penting mengingat bahwa Anda harus memperhatikan tanda-tanda seperti Wait, don't shoot!, juga peluang di mana Anda bisa menggunakan monster untuk keuntungan Anda.

Konsep utama dari penembakan sangat jelas yaitu memindahkan monster yang menghalangi jalan Anda, sehingga Anda harus menembaknya sebelum mendekat. Cobalah untuk selalu menembak kurang dari 4 tembakan ketika memukul satu monster, jika Anda cenderung terlalu banyak menyemburkan peluru ke mana-mana, kemungkinan besar Anda akan kehilangan keseimbangan dan kalah dari permainan.

Sama halnya dengan monster, selalu coba tembak UFO sebelum mereka mendekati Anda. UFO lebih besar dari monster dan biasanya mereka mengapung di samping awan atau batu bata berwarna biru. Tinggalkan UFO begitu saja jika Anda yakin bahwa Anda bisa melewati mereka tanpa memborbardirnya dengan peluru. Ingat, semua monster itu tidak sama.

Tip 3: There are No Walls!

Kadang-kadang para gamers percaya bahwa jika mereka pindah doodler ke luar ponsel mereka, maka mereka akan segera kehilangan. Kasus ini tidak terjadi pada Doodle, di mana pemain hanya akan berpindah ke sisi yang berlawanan dari permainannya. Tidak ada kerugian atau kekalahan jika Anda tersesat dalam permainan, Anda harus menggunakan hal ini bagi keuntungan Anda. Poin yang mendekati 40.000 akan Anda butuhkan untuk merangkul gagasan melompat ke sisi lain, karena dengan poin tersebut Anda dapat menyelamatkan hidup Anda lebih dari sekali. Ketika berada di awan atau di batu bata biru, melompat ke sisi lain mungkin akan membuat Anda berpikir untuk menciptakan strategi atau taktik dua kali lipat untuk membantu Anda dalam game ini.

Tips 4: Ketika waktu akan habis, ambillah bantuan!

Untuk tahap selanjutnya, Anda akan menemukan bahwa balok hijau akan menjadi kurang terlihat, karena ada batu bata yang lebih biru dengan tahapan yang sulit. Dengan begitu, Anda akan melihat bahwa berhenti untuk istirahat atau bahkan hanya memikirkan apa yang harus Anda lakukan selanjutnya, adalah penderitaan. Ketika kesempatan datang untuk duduk di batu bata hijau sementara waktu, maka ambillah! Selama Anda menghadapi ponsel Anda ke depan tanpa memiringkan doodler, ia akan tetap berada di blok.

Tips 5: Monster yang menggoyahkan istana!

Membunuh monster sangat menyenangkan. Hal ini juga dapat menghemat cukup banyak energi, tetapi yang Anda harus ingat adalah jika Anda bisa mendapatkan monster sebelumnya seperti trampolin bouncy. Tentu saja Anda tidak ingin mencoba untuk melewati setiap rakasa tunggal dalam permainan ini, karena sangat meggelikan dengan monster yang jahat juga kuat tersebut. Kadang-kadang Anda harus mendorongnya agar bsia melewati mereka, ketika Anda melakukan hal tersebut mereka malah akan memberikan pentalan.

Tips 6: Jika tersedia nekel untuk setiap waktu yang terjadi

Doodlers Pro tidak hanya bisa dilakukan dalam semalam. Jika Anda seorang "giver-up" mungkin Anda bisa mencapai skor tertinggi. Anda akan membutuhkan waktu dan keterampilan untuk menguasai permainan Doodle. Faktor utama untuk mencapai keberhasilan dari permainan Doodle Jump ini adalah gerakan, tujuan, pantulan dan praktek. Memiliki kontrol yang baik, tujuan yang baik dan kepintaran mengatur strategi.

Tips 7: Blue Birck!

Pada waktu selanjutnya setelah Anda mencapai hasil sekitar 30.000 - 40.000 poin, Anda akan mengalami kekuatan dari blue bricks alias bata biru tersebut. Anda bisa mempercepat gerakan yang lebih tinggi untuk mendapatkannya. Gagasan utamanya adalah Anda harus memilih bata untuk mendarat lalu kemudian membiarkannya sesuai dengan kecepatannya.

Tips 8: Awan bukan Bantal!

Awan tidak akan tinggal diam dan menunggu Anda untuk jatuh ke bawah. Mereka meratakannya di udara dengan sangat tipis, sehingga setelah Anda menekannya awan akan melompat lalu berpindah seperti batu bata peledak.

Tips 9: Rockets, trampolin dan semuanya

Springs memberikan dorongan kecil, biasanya ditemukan pada batu bata hijau di tingkat yang lebih rendah, sedangkan trampolin mendapatkan dorongan lebih besar tapi membuat Anda kehilangan keseimbangan. Spring-bouncing-machine seperti sebuah tongkat pogo, Anda akan mendapatkan lima bounces dengan mendorongnya, flying hat akan memberikan sekitar 1600 skor lebih bila digunakan, lalu membela melawan monster. Rocket akan memberikan skor sekitar 4000 lebih.

Tips 10 : Musik membantu semuanya!

Aliran musik akan sangat membantu Anda dalam bermain, tentunya. Karena dengan musik Anda akan semakin fokus dan rileks. [MG]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel