BounceMyX - Organisir Email Anda Dengan Aplikasi Email Client Ini

10 Apr 2012 12:00 4563 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apakah Anda sering menerima puluhan email yang berasal dari orang yang tak Anda kenal.? Hal ini tentunya sangat mengganggu bagi Anda yang menggunakan email sebagai media komunikasi dalam bekerja dan juga bakal memenuhi kapasitas inbox Anda. Dengan menghapusnya satu persatu akan memakan banyak waktu, dan jika Anda menghapus semua pada inbox, beresiko terhapusnya email yang penting yang menyangkut pekerjaan Anda.

Apakah Anda sering menerima puluhan email yang berasal dari orang yang tak Anda kenal.? Hal ini tentunya sangat mengganggu bagi Anda yang menggunakan email sebagai media komunikasi dalam bekerja dan juga bakal memenuhi kapasitas inbox Anda. Dengan menghapusnya satu persatu akan memakan banyak waktu, dan jika Anda menghapus semua pada inbox, beresiko terhapusnya email yang penting yang menyangkut pekerjaan Anda. Hal seperti itu tidak akan terjadi jika Anda menggunakan sebuah aplikasi email client untuk perangkat iPhone ini. Aplikasi ini berfungsi memisahkan email dari orang yang tidak Anda kenal, dan menyatukan email dari orang orang penting yang Anda kenal atau email yang berhubungan dengan pekerjaan Anda. Aplikasi ini membantu Anda dalam memisahkan antara email yang penting dan tak penting untuk Anda kelola dan Anda terima.

Aplikasi email client yang dikembangkan C2SaaS ini memungkinkan Anda untuk mengorganisir email pada inbox. Premis dasar dari aplikasi email client ini ialah seberapa banyak email yang Anda terima tetap akan memprioritaskan email yang menurut Anda penting, dan terkadang ingin berhenti menerima email dari orang yang tak Anda kenal yang akan hanya memenuhi kotak inbox. Namun Anda tak tahu bagaimana cara memberhentikan orang yang tak Anda kenal untuk berhenti mengirim email yang tak penting. Jalan satu satunya ialah memisahkan email tersebut dari akun pribadi Anda.

Atau ada cara lain yang ditawarkan oleh aplikasi email client ini, yaitu memberikan notifikasi palsu kepada sang pengirim bahwa email yang dikirimkan kepada Anda gagal dalam pengiriman. Maka dengan cara ini sang pengirim yang tak Anda kenal otomatis akan berhenti mengirimkan email karena notofikasi palsu yang diberikan oleh aplikasi ini. Aplikasi ini menawarkan dua cara untuk memblokir email yang masuk dari orang yang Anda tidak kenal. Cara pertama ialah 550 pengirim pengirim yang tidak Anda kenal akan diikuti oleh 530 host yang mengirimkan pesan error palsu kepada pengirim yang tak Anda kenal.

Dan yang terakhir ialah aplikasi ini akan memanipulasi kapasitas inbox bahwa telah penuh untuk menerima pesan dari pengirim lain yang tidak diketahui. Namun Anda sebelumnya harus memasukkan informasi email yang tak Anda kenal ke dalam aplikasi ini untuk menyaring email yang tak ingin Anda terima. Aplikasi email client ini dibanderol dengan harga $ 0.99 untuk setiap aplikasinya. Anda harus memiliki iOS 5 untuk menjalankan aplikasi ini. Untuk Anda yang membutuhkan aplikasi ini bisa langsung mengunduhnya di sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel