Big Sport Fishing 3D Lite - Game Mancing Ikan Gratis Untuk Android

10 Jun 2012 09:00 18417 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Big Sport Fishing 3D Lite yang bisa menjadi solusi bagi Anda untuk menyalurkan keinginan memancing. Game mancing ikan ini dapat melatih Anda untuk menjadi pemancing profesional, handal, atau juga bisa melatih kesabaran Anda.

Apakah Anda orang yang termasuk hobi dan juga senang memancing? Atau mungkin Anda termasuk orang yang ingin memancing namun Anda tidak tahu cara memancing ikan yang baik? Atau bahkan Anda termasuk orang yang ingin berlatih memancing tapi Anda juga tidak memiliki alat pancingnya? Tidak perlu khawatir karena tidak memiliki alat-alat pancing bukan berarti Anda tidak bisa memancing, bahkan Anda pun tidak perlu repot-repot harus mengeluarkan uang untuk membeli alat-alat pancing tersebut. Nah, caranya adalah dengan bermain game memancing ikan Big Sport Fishing 3D Lite yang bisa menjadi solusi bagi Anda untuk menyalurkan keinginan memancing. Game mancing ikan ini dapat melatih Anda untuk menjadi pemancing profesional, handal, atau juga bisa melatih kesabaran Anda.

Pada game Big Sport Fishing 3D Lite ini berbeda dengan game-game memancing pada umumnya, kenapa? Karena saat Anda memainkan game ini Anda akan merasakan sensasi memancing sungguhan. Adapun lokasi pada game Big Sport Fishing 3D Lite ini yaitu berada pada sekitar danau, Anda harus terlebih dahulu mencari lokasi tempat memancing dengan menggunakan perahu, jika sudah menemukannya Anda dapat melakukan proses memancing.

Pada game mancing ikan Big Sport Fishing 3D Lite ini Anda juga dapat memotret atau memfoto hasil pancingan atau tangkapan ikan yang telah susah payah Anda dapat, keren bukan? Keunggulan lain dari game mancing ini terletak pada tampilan grafisnya yang realistis seperti tampilan danau, pepohonan dan juga cipratan air, artinya jika Anda memainkan game ini Anda seperti memancing ikan di dunia nyata dan akan merasakan sensasinya

Tujuan utama dalam permainan game mancing ikan ini adalah untuk mendapatkan berbagai macam ikan serta uang yang sebanyak-banyaknya, di mana dari hasil setiap tangkapan ikan Anda nantinya akan menghasilkan uang, hasil dari uang tersebut bisa Anda pergunakan untuk membeli umpan, setiap umpan mempunyai harga yang berbeda-beda, dan tentu masing-masing umpan tersebut akan berpengaruh juga terhadap hasil serta jumlah tangkapan ikan Anda nantinya. Pada permainan game Big Sport Fishing 3D VersiLite ini terdapat dua buah lokasi meliputi dua lokasi pertama dalam permainan.

Game memancing Big Sport Fishing 3D Lite untuk Android ini tengah dikembangkan oleh developer yang bernama Rocketmind. Perlu diingat, untuk dapat menginstal serta memainkan game ini diperlukan Android versi 2.01 ataupun versi Android di atasnya. Berikut ini adalah fitur-fitur yang ada pada game Big Sport Fishing 3D Lite:

• Versi terbaru sekarang ini juga mendukung mod epermainan memancing yang baru.

• Anda juga dapat memilih lokasi yang Anda inginkan untuk memancing ikan.

• Memainkan game memancing ikan ini tanpa batas waktu (unlimited time).

Cara memainkan game Big Sport Fishing 3D Lite inipun cukup mudah dan sama halnya seperti memancing asli pada umumnya, dalam memainkan game mancing ini Anda hanya cukup menggerakan smartphone Android Anda ketika Anda akan melempar kail ke danau, menggeser posisi kail, ataupun melawan ikan di saat ada ikan yang sedang memakan umpan Anda, dan pastikan jangan ada orang di sekitar Anda ketika memainkan game ini, salah-salah orang tersebut bisa terbentur oleh gerakan tangan Anda dan orang tersebut akan marah.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa dan bagaimana sensasi yang didapat ketika memainkan game Big Sport Fishing 3D Lite ini Anda bisa mendapatkan Game memancing ikan ini bisa didapatkan secara gratis di Google Play pada perangkat Android Anda. [AG]

Big Sport Fishing 3D for Android

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel