Samsung Transform Ultra - Smartphone Samsung Android CDMA Murah dengan Slide Keyboard Qwerty

28 Mar 2012 15:30 8951 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Samsung makin meleberkan sayapnya di pasar ponsel Android. Setelah mengeluarkan Samsung Transform M930, Samsung juga memproduksi ponsel Samsung terbaru yang bernama Samsung Transform Ultra. Berikut *review*-nya.

Samsung makin meleberkan sayapnya di pasar ponsel Android. Setelah mengeluarkan Samsung Transform M930, Samsung juga memproduksi ponsel Samsung terbaru yang bernama Samsung Transform Ultra. Berikut review-nya.

Display

Mengikuti jejak Samsung Transform M930, Samsung Transform Ultra memiliki konsep desain yang tidak jauh berbeda. Samsung Transform Ultra memiliki dimensi 116 x 61 x 14 mm yang hanya berbeda 1 mm dengan Samsung Transform M930. Fitur keyboard QWERTY yang dibawa oleh Samsung Transform Ultra terlihat nyaman untuk digunakan karena jarak antar tuts keyboard tidak saling berhimpitan.

Untuk urusan layar, Samsung Transform Ultra dipersenjatai dengan layar TFT capacitive touchscreen sebesar 3,5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel. Tentunya dengan kualitas seperti ini, kita bisa mengetahui bahwa produk Samsung terbaru ini berada di kelas low-end namun dengan dukungan TFT capacitive touchscreen yang dimilikinya mampu menghadirkan responsifitas yang baik terhadap sentuhan jari Anda.

Sistem Operasi dan Hardware

Samsung Transform Ultra didukung dengan Android Gingerbread 2.3.4 sebagai sistem operasi dasarnya. Selain itu juga didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S2 yang memiliki kecepatan hingga 1Ghz dengan ROM 1GB dan RAM 512 MB. Kartu memori yang dimasukkan pada paket penjualan hanya sebesar 2GB, namun bisa ditambah dengan microSD hingga 32GB.

Kamera

Untuk pengambilan gambar, Samsung Transform Ultra dibekali dengan dual kamera sebesar 3MP (2048 x 1536 piksel) pada kamera utama, dan kamera VGA pada bagian depan. Sementara untuk mengabadikan video, Samsung Transform Ultra mampu merekam hingga 720ppi.

Sayangnya, hingga saat ini masih buram untuk mengatakan harga yang pasti. Banyak versi yang mengatakan bahwa Samsung Transform Ultra dijual dengan harga $230, $100 bahkan ada yang mengatakan dijual pada kisaran harga termurah yakni $49.99[PY]

Samsung Transform Ultra - Overview

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel