Logitech Touchpad T560 - Mouse Wireless Windows 8 Dengan Rasa Yang Berbeda

4 Mar 2013 07:00 3534 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dengan hadirnya Windows 8, kini saatnya Anda membiasakan diri dengan dunia komputer layar sentuh di sekitar Anda. Logitech Touchpad T650 merupakan salah satu perangkat yang bisa menjadi solusi bagi Anda untuk menjembatani dunia layar sentuh yang disajikan oleh Windows 8 dengan komputer lama Anda.

Dengan hadirnya Windows 8, kini saatnya Anda membiasakan diri dengan dunia komputer layar sentuh di sekitar Anda. Sistem yang memungkinkan penggunaan pada layar sentuh dan komputer biasa memungkinkan Windows 8 menjamah dua dunia komputer yang berbeda, namun jika Anda tidak memiliki komputer dengan layar sentuh, kemungkinan besar Anda telah melewatkan banyak fitur bagus yang tersedia di dalam Windows 8. Namun, setiap orang tentu memiliki preferensinya sendiri, dan bisa jadi Anda termasuk tipe yang lebih nyaman dalam menggunakan perangkat komputer lama.

Logitech Touchpad T650 merupakan salah satu perangkat yang bisa menjadi solusi bagi Anda untuk menjembatani dunia layar sentuh yang disajikan oleh Windows 8 dengan komputer lama Anda. Menggunakan Logitech Touchpad T650 memungkinkan Anda untuk memanfaatkan kemampuan gesture yang beragam yang disajikan Windows 8 tanpa peduli perangkat keras yang dimiliki oleh komputer, seperti sentuhan dua jari dan gerakan zoom dengan melebarkan jari.

Menghubungkan Logitech Touchpad T650 dengan komputer Anda tidaklah sulit, dan bahkan bisa dibilang sangat mudah. Terlebih lagi karena Logitech T650 memiliki Unifying USB dongle yang memungkinkan Anda menghubungkannya dengan enam perangkat Logitech lain yang Anda miliki, seperti Logitech M600 Touch Mouse. Fitur ini sangat berguna untuk menghemat port USB yang tersedia di komputer, dan tentunya mendorong Anda untuk menggunakan produk Logitech.

Pada penggunaan pertama, Logitech T650 Touchpad akan melakukan pengunduhan software yang dibutuhkan untuk menjalankan perangkat dan untuk mengisi daya. Setelah selesai dilakukan, maka perangkat Anda sudah siap untuk digunakan. Dengan lapisan kaca yang melapisi bagian atas dari perangkat ini, melakukan bermacam-macam gesture seperti melakukan scroll melalui layar utama Windows 8 terasa lebih mudah dan halus, dan waktu respon yang diberikan cukup cepat untuk ukuran perangkat sejenis. Gesture lainnya seperti menarik dari bagian kanan layar untuk menampilkan Charm juga bekerja dengan apik, namun melakukan sentuhan untuk memilih ikon-ikon tertentu tidak selalu bekerja dengan akurat. Mungkin butuh sedikit waktu untuk Anda membiasakan diri dengan perangkat ini sebelum Anda bisa menyeleksi berbagai macam file dengan akurasi tinggi.

Secara keseluruhan, Logitech T650 Touchpad merupakan perangkat yang akan menjadi sangat berguna jika Anda ingin merasakan keunggulan yang diberikan Windows 8 tanpa perlu membeli komputer baru yang memiliki fitur layar sentuh. Dengan harga sekitar $80, rasanya tidak salah untuk menghubungkan komputer lama Anda dengan perangkat iini untuk memberikan pengalaman menggunakan komputer lama dengan cara yang baru. [KVN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel