Super Baby Go! Didik Balita dan Lindungi BlackBerry Anda

7 Aug 2011 12:50 2961 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Balita Anda mungkin sering penasaran dengan smartphone BlackBerry Anda, ironisnya ketika Anda memberinya, justru sesuatu hal yang tidak diinginkan terjadi. Kini hal tersebut bisa dihindari dengan hadirnya aplikasi Super Baby Go yang sekaligus bisa mendidik balita Anda.

Anda sebagai pengguna BlackBerry yang memiliki seorang balita pasti memiliki pengalaman berikut, buah hati tertarik dan penasaran dengan smartphone BlackBerry Anda. Karena ini, Anda harus rela menyerahkan perangkat tersebut agar dia tenang. Ironisnya, tak seberapa lama, balita Anda akan mengubah BlackBerry Anda menjadi mainannya. Akhir bulan tiba-tiba Anda menemukan tagihan telepon membengkak dan akhirnya Anda tahu hal itu akibat balita Anda yang sering memencet tombol sembarangan dan melakukan panggilan ke beberapa nomor.

Zeebu Mobile Inc melihat masalah yang sering dialami oleh pengguna ini dan menciptakan sebuah aplikasi bernama Super Baby Go! sebagai solusi dari masalah ini.

Super Baby Go! adalah aplikasi BlackBerry yang berisi konten menarik untuk mendidik balita Anda. Selain itu aplikasi ini akan mengunci beberapa kunci tertentu sehingga kemungkinan untuk melakukan telepon, pengiriman SMS dan email tidak bisa dilakukan.

Selain itu, konten yang disediakan oleh Super Baby Go! untuk buah hati bermacam-macam, mulai dari belajar angka, huruf, binatang, dan hal yang mendirik lainnya. Super Baby Go! juga didukung dengan Bahasa Inggris, Spanyol, dan Perancis (sayangnya bahasa Indonesia belum didukung oleh aplikasi ini). Update kegiatan tambahan juga bisa Anda pilih dan download untuk balita Anda.

Aplikasi Super Baby Go! mendukung semua tipe BlackBerry ber-OS 4.2.0 ke atas, baik yang QWERTY atau pun model terbaru yang sudah touchscreen. Aplikasi kreatif, menarik, dan berguna untuk Anda para orang tua ini tersedia di App World seharga $3.99. Namun sayangnya aplikasi ini tidak melindungi BlackBerry Anda dari air liur atau gigitan bayi Anda, LOL. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel