1

VINCI Tab - Tablet Yang Dibuat Untuk Kepentingan Edukasi Balita

6 Aug 2011 15:37 3065 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
VINCI Tab hadir adalah tablet khusus untuk anak Anda. Tablet ini dijamin akan aman dalam penggunaan karena terbuat dari bahan yang sama dengan bahan kaca mobil tahan pecah, dan bagian samping didesain dengan bahan yang lembut dan aman untuk dipegang, dibanting, bahkan dikunyah oleh balita Anda.

Komputer tablet bisa sangat berguna dan edukatif bagi siapa saja, bahkan untuk anak umur 2 tahun Anda sekalipun. Tetapi "horor" untuk memberikan perangkat elektronik kepada balita Anda adalah jatuh, terbanting, dan rusak. Karena alasan itulah VINCI Tab hadir untuk balita Anda.

VINCI Tab didesain untuk tahan banting dan "tahan siksaan" dari anak umur 2 tahun Anda. VINCI Tab terbuat dari bahan yang sama dengan bahan kaca mobil tahan pecah, dan bagian samping didesain dengan bahan yang lembut dan aman untuk dipegang, dibanting, bahkan dikunyah oleh balita Anda.

VINCI Tab memiliki spesifikasi: 1GHZ ARM Cortex A8 CPU, RAM 512MB, layar touchscreen 7" beresolusi 800x480, dan ber-OS Android 2.3 Gingerbread. Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera dan microphone untuk keperluan khusus menyangkut balita Anda. Karena dikhususkan untuk balita, VINCI Tab tidak dilengkapi koneksi WiFi atau 3G.

Tablet untuk kepentingan edukasi anak balita ini dibanderol dengan harga di bawah $400, dan akan dipasarkan pada awal Agustus ini. Namun masih belum jelas kapan tablet ini masuk ke Indonesia. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel