Ashpalt 6: Adrenaline HD - Jadikan iPad 2 Anda menjadi Mobil Balap

4 Aug 2011 09:01 4323 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Pada layar iPad 2 kini bisa Anda jadikan arena balap motor yang luar biasa? Mau merasakannya? Nampaknya Anda harus mencoba seri terbaru game Asphalt 6: Adrenaline HD yang akan merubah iPad 2 Anda bagai "roda kemudi" baru.

Rasakan sensasi balap yang tidak biasa dalam edisi terbaru dari seri Asphalt 6: Adrenaline HD dengan fitur baru yang dirancang khusus untuk memamerkan potensi penuh dari iPad 2. Apa yang menarik dari versi 1.2.6 terbaru ini? Asphalt 6: Adrenaline HD kembali dengan big bang pada iPad 2, khusus memanfaatkan kecanggihan tablet yang luar biasa. Gameplay-nya pun lebih cepat, dengan fitur visual baru.

Paseban telah mencoba permainan ini, dan menurut Paseban, game ini merupakan permainan super yang sangat menyenangkan! Dalam peringkat 1 sampai 5, Paseban memberinya nilai 4! Kemampuannya dalam memacu adrenalin pun sangat prima. Ini merupakan game balapan yang dirancang layaknya film-film action seru yang menegangkan.

Unsur fun-nya tentu saja akan tetap melekat. Anda dijamin takkan menyesal menghabiskan waktu berjam-jam untuk memainkannya. Pada iPad 2 yang berlayar besar, dimensinya terlihat begitu nyata. Dengan desain grafis yang semakin mendekati sempurna, Asphalt 6 sangat cocok Anda mainkan di tengah kemacetan kota. Dijamin, semua masalah akan terlupakan! Apalagi dengan sound system dan musik yang juga tampil menawan, game ini akan berperan ganda sebagai hiburan bagi Anda.

Ia bukan merupakan game gratis, namun kini Anda bisa membelinya dengan harga promosi yang tentunya lebih murah. Berapa pun uang yang Anda habiskan untuk membelinya, pasti takkan terbuang percuma. iPad 2 Anda pun akan berubah bagai "roda kemudi" baru Anda. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel