iPad 2 - Tablet Paling Tenar

6 Apr 2011 21:57 4707 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Riset menunjukkan, tablet Apple yang begitu fenomenal, yaitu iPad 2 bertahta di urutan teratas sebagai tablet paling tenar jika dibandingkan dengan 10 kompetitornya. Paul Reynolds, editor Consumer Reports yang melakukan penelitian itu menyatakan bahwa sejauh ini iPad 2 tetap memimpin sebagai tablet dengan kualitas bagus dengan varian harga terjangkau di pasaran.

Riset menunjukkan, tablet Apple yang begitu fenomenal, yaitu iPad 2 bertahta di urutan teratas sebagai tablet paling tenar jika dibandingkan dengan 10 kompetitornya. Paul Reynolds, editor Consumer Reports yang melakukan penelitian itu menyatakan bahwa sejauh ini iPad 2 tetap memimpin sebagai tablet dengan kualitas bagus dengan varian harga terjangkau di pasaran.

Penelitian ini juga menyatakan bahwa Motorola Xoom merupakan pesaing utama iPad 2 sebagai tablet paling tenar, karena ia hanya berada satu tingkat di bawahnya. Para ahli pun beropini, sebenarnya Motorola Xoom lebih unggul dengan layar 10 inchinya, built-in memory card reader, dan animasi flash. Apple benar-benar harus mewaspadai tablet yang satu ini.

Di bawah iPad 2 dan Motorola Xoom, terdapat Archos, Dell, Samsung, dan ViewSonic yang juga menduduki peringkat enam besar. Tablet-tablet tersebut unggul dalam layar sentuhnya yang begitu responsif, desain portable, screen glare, dan mudah dalam pengoperasian.

Bicara tentang harga, Archos 70 Internet Tablet menempati posisi juara, yaitu sekitar USD 270 saja, dengan kapasitas baterai selama 3,8 jam. Namun bagaimana pun juga, iPad 2 dinilai paling perform dalam urusan kualitas dan harga. Bergembira lah, para pecinta Apple! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel