BlackBerry Extreme Telkomsel - Unlimited Streaming Video Pendukung PlayBook

29 Jul 2011 14:31 7877 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Paket BlackBerry Extreme merupakan pengembangan dari paket BlackBerry Unlimited yang selama ini dinikmati pelanggan. Dengan paket ini, maka Anda bisa menikmati layanan streaming, baik audio maupun video.

Sebagai pengguna handset BlackBerry Anda pasti sudah tidak awam dengan tarif layanan BIS (BlackBerry Internet Service) yang disediakan oleh operator ponsel. Paket layanan umumnya disediakan dalam bentuk unlimited dengan biaya bulanan untuk semua fungsi yang berhubungan dengan kegiatan berselancar di internet.

Pengamatan Paseban sebagai pengguna BlackBerry, layanan BIS yang disediakan oleh operator GSM ternyata tidak mencakup semua fungsi dalam kegiatan online pengguna. Satu layanan yang tidak didukung oleh layanan BIS operator GSM, yaitu streaming video.

Bagi Anda yang belum tahu, coba Anda streaming video dari Youtube melalui perangkat BlackBerry Anda, setelah itu cek pulsa Anda. Layanan streaming tidak termasuk dalam paket langganan bulanan BIS. Apabila Anda menggunakan layanan ini, biaya layanan akan diambil dari pulsa Anda. Sejauh yang Paseban amati, hanya layanan BIS CDMA Smartfren yang menyediakan paket khusus layanan BIS dengan menyertakan streaming video.

Namun pada saat mengunjungi situs resmi Telkomsel, Paseban menemukan kabar bagi Anda pencinta streaming Youtube dan pengguna BlackBerry GSM. Telkomsel meluncurkan paket BIS baru bernama BlackBerry Extreme Telkomsel.

Paket BlackBerry Extreme merupakan pengembangan dari paket BlackBerry Unlimited yang selama ini dinikmati pelanggan. Di samping full services berupa unlimited layanan push mail, chatting, browsing, social networking, paket BlackBerry Extreme juga menyediakan unlimited layanan streaming, baik audio maupun video.

Untuk berlangganan paket ini, pelanggan cukup menghubungi *363#, pilih BB, lalu pilih Extreme. Pelanggan juga bisa mengirimkan SMS, ketik BBEX (spasi) REG, lalu kirim ke 333. Setelah dikenakan Rp 99.000 di bulan pertama dan Rp 120.000 per bulan untuk bulan-bulan selanjutnya.

Dengan paket BlackBerry Extreme Telkomsel pengguna bisa menikmati video streaming di di Youtube, Metacafe, Facebook, dan sebagainya, serta mendengarkan radio streaming tanpa khawatir terpotong pulsa.

Telkomsel meluncurkan layanan ini bersamaan dengan peluncuran BlackBerry PlayBook bundling Telkomsel beberapa waktu yang lalu. Jadi Anda bisa menebak sendiri bahwa paket baru ini merupakan salah satu penunjang perangkat tablet baru milik RIM ini. Memang dengan layar yang lebih lebar, PlayBook akan lebih cocok digunakan untuk menikmati streaming video. Dan dengan mengkoneksikan PlayBook dengan smartphone BlackBerry Anda, layanan ini bebas Anda nikmati, unlimited!. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel