Death Worm - Pegang Kendali Underground Monster di Smartphone Anda

26 Jul 2011 15:35 4745 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Game Death Worm selama ini hanya bisa kita nikmati lewat iPhone, iPod Touch dan iPad, namun game mengenai cacing raksasa yang keluar dari perut bumi kini segera akan tersedia bagi pengguna Android.

Death Worm adalah sebuah arcade game di mana pengguna mengontrol cacing raksasa yang muncul dari perut bumi dan menghancurkan apa yang ia temui di permukaan bumi. Game besutan PlayCreek ini pertama kali muncul di App Store untuk perangkat iPhone, iPod Touch, dan iPad. Kini PlayCreek juga telah menyediakan Death Worm untuk pengguna Android.

Game Death Worm berisi 3 environment dan 45 level permainan. Setiap level memiliki misi yang berbeda, bukan hanya sekedar memakan apapun yang ia temui. Misi Death Worm secara garis besar meliputi misi untuk membunuh musuh dalam jumlah tertentu dan melakukan hal tersebut dengan adanya syarat untuk tidak merusak fasilitas tertentu atau terdapat batasan waktu dalam melakukan misi. Death Worm bisa dibilang arcade game yang membutuhkan strategi.

Dalam hal grafis, game ini cukup memuaskan menurut ukuran Paseban. Memang game ini bukan game versi HD (High Definition) dengan tingkat detail gambar dan kejernihan yang maksimal. Namun untuk game non-HD, Death Worm sudah cukup untuk memuaskan "penglihatan" pengguna.

Gameplay adalah fitur yang paling menonjol dari Death Worm. Game ini mempunyai 3 model permainan Survival, Champaign, dan Mini Games. Masing-masing model memiliki banyak level. Game ini juga memiliki fitur terintegrasi dengan GameCenter, jadi pengguna bisa mengetahui siapa pemegang skor tertinggi di seluruh dunia atas masing-masing model game dan level. Seperti saat Paseban membuka model Game Survival, tampilan yang pertama kali muncul terdapat jumlah skor tertinggi dan nama pemegang highscore tersebut.

Di dunia maya, terdapat perdebatan mengenai Death Worm dengan Super Mega Worm, game serupa yang rilis lebih dulu. Perdebatan ini mengenai mana yang paling baik di antara kedua game ini.

Pendapat Paseban setelah mencobanya adalah pilihan Paseban jatuh kepada Death Worm. Kelebihan Death Worm adalah setiap level membutuhkan strategi, seperti yang Paseban sebutkan sebelumnya. Sementara misi pada Super Mega Worm intinya hanyalah bunuh musuh sebanyak mungkin.

Death Worm tersedia di Android Market seharga $ 2.99. Android Market juga menyediakan versi gratis dari Death Worm untuk Anda yang ingin mencoba terlebih dahulu sebelum membeli. Karena pada versi free ini hanya tersedia satu model dan satu level permainan saja. Sementara Death Worm tersedia di App Store dengan harga promo $ 0.99 dengan batas waktu tertentu. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel