AC Inverter Gree F1: Dingin Secepat Mobil Formula dan Hemat Listrik

26 Feb 2019 11:45 5356 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
F1 jadi produk AC inverter favorit terbaru dari Gree. Teknologi terdepan yang ditawarkan F1 memanjakan pengguna.

Tawarkan banyak keunggulan, F1 jadi produk AC inverter favorit terbaru dari Gree. Inilah 6 teknologi terdepan yang ditawarkan F1 yang bisa memanjakan kamu sebagai pengguna.

Pilihan pendingin udara yang dapat digunakan untuk pemakaian rumahan kini semakin beragam. Namun secara garis besar sebenarnya pembagian jenisnya hanya tiga; yaitu AC standard, AC low watt, dan AC inverter.

Semua jenis tersebut miliki kelebihan dan keuntungannya masing-masing. Namun karena merupakan teknologi tertinggi, jenis AC inverter kini jadi favorit di antara pilihan tersebut. Alasan utamanya karena teknologi inverter pada pendingin udara bisa membuat pemakaian daya listrik lebih stabil

Bahkan AC inverter dianggap lebih hemat listrik karena secara konsisten akan gunakan daya listrik dengan watt rendah ketika ruangan sudah dingin. Selain itu teknologi inverter membuat AC bekerja optimal tanpa konsumsi daya listrik berlebihan. (Baca: Cara Memilih AC Hemat Listrik)

Harga terjangkau, AC Gree Inverter F1 banyak kelebihan

Jika sedang memilih AC terbaik jenis inverter, maka AC Gree F1 wajib jadi pilihan utama. Produk favorit jenis split dari Gree ini terbukti canggih yang super hemat listrik dan bikin pengeluaran irit. Sederet keunggulan dimiliki, mulai dari teknologi pendinginan yang cepat hingga tarikan awal dengan daya listrik bertahap. Agar lebih jelas, inilah keunggulan-keunggulan dari F1.

Lebih cepat dingin dengan fast-cooling “Turbo” 5

 

Layaknya sebuah mobil Formula, F1 Series hadir dengan fitur “Turbo”. Teknologi inverter ini dapat mencapai kapasitas pendinginan tinggi dan pendinginan ruangan dapat tercapai ekstra cepat!

F1 juga memiliki kapasitas pendinginan yang besar. Contohnya untuk ukuran ½ PK, AC Gree F1 memiliki kapasitas pendinginan 5100 BTU/h dan bisa mencapai kapasitas pendinginan maksimal sebesar 8189 BTU/h. Artinya urusan cepat dingin tidak lagi jadi pertanyaan.

Di tambah fitur fast-cooling “Turbo” yang disematkan tadi, maka F1 mampu mendinginkan ruangan super cepat. Ketika ingin mendapatkan fitur ini bekerja, cukup tekan tombol "FAST COOL" yang terdapat pada )remote AC. (Baca juga: ​Komponen Tidak Bermasalah, Ini 5 Penyebab Lain AC Tidak Dingin)

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

F1 jadi produk AC inverter favorit terbaru dari Gree. Teknologi terdepan yang ditawarkan F1 memanjakan pengguna.
Tags

About The Author

Gree Indonesia 24
Pensil

Gree Indonesia

Pelopor AC Canggih

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel