Osu!, Rhythm Game dengan 4 mode di dalam nya

27 Dec 2017 11:45 2311 Hits 0 Comments
Bosan dengan Rhythm game yang hanya memiliki satu mode?
cobalah game Osu! ini

Banyak jenis Rhythm Game. Seperti Dance Dance Revolution, O2Jam dan sebagainya. Kali ini yang akan di review adalah Rhythm Game berjudul Osu!.

Osu! Adalah freeware Rhythm game yang dikelola dan dipublikasikan oleh Perusahaan yang berbasis Australia yaitu Ppy Pty Ltd, yang di pimpin oleh Dean Herbert. Game ini mula-mula dirilis untuk Microsoft Windows pada tahun 2007, namun sekarang sudah dapat dimainkan pada MacOS, iOS, Android dan Windows Phone. 

Game ini pun telah mengadakan beberapa turnamen yang disebut Osu! World Cup atau yang biasa disingkat OWC. Banyak Negara yang mengikuti nya. selain itu dalam memainkannya kita hanya memerlukan keyboard dan mouse.

Gameplay 3

Didalam game pemain dapat memilih lagu dan tingkat kesulitan dari beatmaps yang sudah di download. Dalam Osu! Standard, ketika musik bermain pemain harus men-klik atau menekan kunci alternative Z dan X (dapat diubah di pengaturan) pada lingkaran atau sliders dan spinners dalam waktu yang tepat sesuai ritme lagu. Kida dapat menggunakan Mouse atau menggunakan Graphics tablet yang dikombinasikan dengan sebuah keyboard.

Di dalam game terdapat 5 tingkat kesulitan yang sudah terdefinisi pada game yaitu Easy, Normal, Hard, Insane, dan Expert. Di dalam game pun terdapat tingkat kesulitan “Marathon” dimana ditunjukan untuk beatmaps yang memiliki durasi lebih lama dari 5 menit.

Tujuan utama dari Osu yaitu untuk menjaga health bar yang harus dipertahankan berada diatas 0 sampai beatmap nya berakhir

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Bosan dengan Rhythm game yang hanya memiliki satu mode?
cobalah game Osu! ini
Tags

About The Author

Muhammad Prameswara Munggaran 29
Novice

Muhammad Prameswara Munggaran

.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel