Titanfall : Assault Game Strategi Peperangan yang Menarik

12 Oct 2017 10:55 3925 Hits 0 Comments
Titanfall : Assault adalah permainan Mobile Online Battle Arena (MOBA) yang sangatlah menarik dengan grafik yang sangatlah menarik.

Titanfall : Assault ini adalah game yang menggunakan strategi dalam pertempuran saat bermain, strategi yang kita buat pun bisa bervariasi, itulah yang membuat game ini sangat menarik. Titanfall : Assault cara bermainnya mirip dengan Clash Royale dengan menggunakan kartu - kartu dan anda dapat menyusunnya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Walaupun cara bermainnya mirip, tetapi  Titanfall : Assault ini adalah versi yang lebih baik lagi. Karena dalam Titanfall Assault grafiknya lebih mendetail, petanya pun lebih panjang dibanding peta untuk Clash Royale. Selain peta yang panjang, Titanfall : Assault juga memiliki jalur yang banyak kelokan bahkan jalurnya pun memiliki tampilan yang berbeda - beda, tergantung dengan peretarungan yang kita jalankan.

Tentang Titanfall : Assault

Titanfall : Assault juga memiliki setumpuk kartu seperti pada Clash Royale, namun dalam Titanfall : Assault setumpuk kartu itu terdiri dari Pilot, Titans, juga Burns card. Ada detail yang membuat game ini sangatlah menarik, yaitu Tidan tidak dapat dipanggil sebelum pertandingan berjalan selama empaat menit. Karena itulah maka akan terjadi pertarungan Pilot vs Pilot.

Pengembangan game ini pun sangatlah baik karena bukan hanya grafik nya yang semakin bagus, tetapi efeknya pun semakin bertambah bagus. Selain itu Developer Titanfall : Assault ini pun membut tampilan map yang menarik, memungkinkan prajurit yag ada untuk dapat melompati gedung, menuruni gedung, juga menunjukkan suatu mobilitas untuk mendefinisikan di game konsol.

Titan itu merasa kalau dirinya sangat kuat,  yang bahkan dapat membuat kita harus memikirkan ulang strategi yang sudah kita buat. Titan juga terkadang memaksakan diri untuk tetap menyerang walaupun ia tahu kalau dia akan hancur. Tetapi hal yang dirasakan titan itu bukan omong kosong belaka, karena titan memanglah memiliki ketahanan yang lebih kuat juga, dan bahkan daya serangnya pun bukan omong kosong, karena titan memiliki daya serang yang hebat.

Anda pun dapat meningkatkan titan dan kartu lainnya dengan barang - barang yang kita dapatkan dari misi dan juga dari pertarungan melawan pemain lainnya. Titanfall : Assault ini pun memiliki perangkap yang sangatlalh kuat, karena permainan ini memancing para pemain untuk terus memenangkan pertarungan. Karena semakin sering kita mendapatkan kemenangan, maka hadiah yang kita dapatkan itu justru semakin bagus.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Titanfall : Assault adalah permainan Mobile Online Battle Arena (MOBA) yang sangatlah menarik dengan grafik yang sangatlah menarik.
Tags

About The Author

Muhammad Kamil Marzuqi Aziz 36
Ordinary
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel