Kinemaster Video editing Untuk Smartphone Android

28 Sep 2016 09:14 6761 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kinemaster video editing, aplikasi free android berfitur lengkap.

Kali ini saya akan sedikit memberikan sedikit ulasan mengenai applikasi video editing di smartphone android, memang banyak pilihan tapi rekomendasi saya jatuh pada Kinemaster, bukan tanpa sebab tentu saja. Sebagai sebuah applikasi free berbasis android, Kinemaster terbilang cukup mumpuni dengan segala fiturnya.

Kinemaster hadir dengan fitur yang lengkap dan tampilan user friendy bagi pemula, artinya gampang banget digunakan.applikasi ini sangat membantu rekan pekerja kreatif dan profesional yang tidak selalu membawa laptop di tiap tempat atau yang sifatnya mendadak, misalnya reporter, movie maker, youtuber atau sekedar editing kecil-kecilan untuk dokumentasi atau upload media sosial mungkin.

User dapat memasukan video dengan format support yang sesuai, begitu juga dengan image gambar yang akan dirangkum jadi sebuah tampilan motion video. Selain itu, dapat insert sound, voice rec juga text, pilihan layer dan sususan tentu menyesuaikan. Setelah data mentah sudah masuk baru kita mengulik fitur apa saja yang tersedia, seperti cutting, croping, zooming, coloring, sound dan text edit, juga moving image.

Efek transform atau transtition dan filter bawaan dari aplikasi ini cukup banyak plus keren, mulai yang biasa untuk presentasi sampai yang ribet semacam flash animasi ada. Ditambah kemampuan aplikasi ini untuk editing green screen background yang ternyata dapat dieksekusi dengan hasil yang baik. Bila dirasa sudah cukup pas, video editing dapat direview dulu untuk cek hasilnya, setelah itu kita bisa save project dengan kualitas tinggi, sedang, atau rendah size pixelnya.

Itulah mengapa di app store Kinemaster mendapat rate app cukup tinggi , dengan 4.3 bintang. Untuk free download kelemahannya saat save video project akan otomatis ikut tersimpan logo text kinemaster di pojok kanan atas video, logo tersebut akan hilang jika pengguna upgrade menggunakan versi yang pro berbayar, tapi tentu saja banyak jalan menuju roma kan, digoogling aja. Jadi sesuai janji saya itulah sedikit uraian tentang Kinemaster video editing android, sisanya silahkan download dan mulai ngulik kreasi anda.

Kinemaster : Userface Layout 4

Tampilan layout sangat user friendly, gampang dipelajari, easy goinglah buat pemula. Bisa Save dengan opsi size dan kwalitas pixel, sekaligus share project.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

Kinemaster video editing, aplikasi free android berfitur lengkap.

About The Author

hams 44
Ordinary

hams

Lelaki asal Surabaya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel