Samsung Galaxy Note 7, Melihat Lebih Dekat Phablet Ini

4 Aug 2016 16:12 11757 Hits 1 Comments
Samsung Galaxy Note 7, Phablet premium untuk kerja, game dan multimedia.

Samsung Galaxy Note 7, Melihat Lebih Dekat

(gambar via Gsmarena)

Dalam minggu ini, Samsung kembali menghadirkan perangkat premiumnya, Galaxy Note 7. Sebuah perangkat smartphone yang dilengkapi dengan pena digital khas seri Note dari Samsung.

Berbalut frame logam, Galaxy Note 7 sanggup berendam dikedalaman air hingga 1 meter. Peningkatan kemampuan pena digital juga semakin baik, pena digital Samsung alias S Pen saat ini sudah bisa digunakan menulis dibawah air. Ya, Samsung Galaxy Note 7 memang sudah mendapat sertifikat IP68, sehingga perangkat tersebut tahan uji debu dan air.

Sejak seri awal diperkenalkan, seri Galaxy Note memang ditujukan bukan untuk pengguna smartphone pada umumnya, namun selain untuk game dan multimedia, Galaxy Note juga sanggup diajak untuk mendukung kinerja dari para orang kantoran. Kehadiran pena digital memang sebuah kelebihan bagi para pekerja kantoran.

Apa saja yang menjadi kelebihan dari seri Galaxy Note 7, mari kita intip kelebihan perangkat besutan raja elektronik asal Korea ini.

Display dan Layar 4

Samsung Galaxy Note 7, Melihat Lebih Dekat

Seperti seri Galaxy Note pendahulunya, Galaxy Note 7 hadir dengan bentangan layar selebar 5.7 inci. Dengan menggunakan layar bertipe Super AMOLED dan resolusi QHD, yang tidak ketinggalan adalah fitur Dual-Curved, alias tepi layar lengkung yang memperluas bidang pandang seperti di seri Samsung Galaxy 6 edge dan Galaxy 7 edge.

Dengan balutan frame metal, kesan dari Galaxy Note 7 memang akan terlihat lebih gagah ketika digenggam.

User Rating

4.0
1 Ratings
5
0
0
4
1
1
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Samsung Galaxy Note 7, Phablet premium untuk kerja, game dan multimedia.

About The Author

wan 63
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel