Review AIMP Android : Pemutar Musik Android Paling Ringan!

19 May 2016 07:36 12116 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pada artikel review sebelumnya saya juga sudah pernah mereview perangkat lunak yang satu ini, yap AIMP versi 4. Aplikasi  pemutar music ini ternyata selain mendukung dalam versi Windows alias untuk PC/Laptop ternyata juga mendukung dalam versi Android.

Pada artikel review sebelumnya saya juga sudah pernah mereview perangkat lunak yang satu ini, yap AIMP versi 4. Aplikasi  pemutar music ini ternyata selain mendukung dalam versi Windows alias untuk PC/Laptop ternyata juga mendukung dalam versi Android. Bagi yang bosen pemutar music di HPnya itu-itu mulu dan sudah nyaman pake AIMP di PC, silahkan sobat untuk mencobanya dalam versi Android ini. Untuk versi Android ini sudah mencapai versi ke 2.00.279 dan akan terus diupdate supaya lebih sempurna. Dan berikut adalah review AIMP v.2.00.279 untuk Android.

AIMP Sangat Ringan! 5

Ini nih, kelebihan dari AIMP yang paling saya suka dibanding aplikasi pemutar music lain. Kenapa ? karena size pada saat kita mengunduh hanya 4 Megabyte. So, pastinya ga menguras kuota untuk mengunduh AIMP ini di HP sobat.

Dengan ukurannya yang ringan saat kita mengunduh, pada saat kita menjalankan aplikasi pemutar music tersebut juga tidak memakan RAM terlalu banyak. AIMP hanya menggunakan RAM sekitar 10-15 MB saja yang pastinya cocok buat kalian yang memakai ataupun menggunakan HP Android dengan spesifikasi yang pas-pasan.

User Rating

5.0
1 Ratings
5
1
1
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

Pada artikel review sebelumnya saya juga sudah pernah mereview perangkat lunak yang satu ini, yap AIMP versi 4. Aplikasi …

About The Author

Fallah Ansoryllah 26
Pena

Fallah Ansoryllah

Blogger yang bertempat tinggal di Banjarnegara

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel