Review AIMP v4.02 : Pengganti Winamp Dengan Style Minimalis

4 May 2016 08:13 5688 Hits 0 Comments
Bagi yang sudah tidak menggunakan Winamp bisa menggunakan software pemutar musik yang satu ini yakni AIMP (Artem Izmaylov Media Player) versi terbaru yaitu versi ke 4.02.

Pada kali ini saya akan mereview sebuah software Pemutar Musik yang cukup terkenal selain WinAmp. Kenapa saya tidak mereview Winamp ? karena software pemutar music yang cukup mendunia tersebut sudah tidak lagi mengeluarkan update dan mungkin kini sudah dianggap legenda kali ya ?. Nah bagi yang sudah tidak menggunakan Winamp bisa menggunakan AIMP (Artem Izmaylov Media Player) versi terbaru yaitu versi ke 4.02. Yuk, mari kita simak saja apa kelebihan dan kekurangan dari software pemutar audio AIMP tersebut yang sudah menginjak versi ke 4.02.

Desain 5

Desain yang diusung oleh AIMP versi 4 ini sudah mengikuti tren desain yang sedang digandrungi kini. Desain AIMP versi 4 ini menggunakan desain flat minimalis yang akan cocok jika kalian menggunakan Windows 10 maupun Windows 8. Untuk AIMP4 sendiri menggunakan skin Bliss yang support versi Dark maupun versi Light.

Nah, bagi yang menggunakan Windows 7 jangan khawatir masih bisa menggunakan skin lain yang sudah tersedia banyak di addon dan plugin pada AIMP versi terbaru ini. Skin-skin lain sudah bertebaran di website resmi aimp yakni www.aimp.ru

 

User Rating

5.0
2 Ratings
5
2
2
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Bagi yang sudah tidak menggunakan Winamp bisa menggunakan software pemutar musik yang satu ini yakni AIMP (Artem Izmaylov Media Player)…

About The Author

Fallah Ansoryllah 26
Pena

Fallah Ansoryllah

Blogger yang bertempat tinggal di Banjarnegara

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel