Review Lenovo U41-70 JID: Ultrabook Ringan dan Tipis dengan Intel Core i7

8 Feb 2016 08:00 18693 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Laptop U41-70 JID adalah ultrabook tipis dan ringan dengan prosesor Intel Core i7 yang bertenaga dari Lenovo.

Laptop ultrabook adalah kategori laptop yang biasanya dirancang dengan bentuk yang ringkas, ramping, dan memiliki spek hardware yang bertenaga. Target pasar utamanya adalah para eksekutif muda atau pelajar yang memiliki mobilitas tinggi.

Meskipun ultrabook belakangan ini agak tergusur pasarnya gegara penetrasi segmen netbook, para vendor laptop masih belum menyerah di segmen pasar ini.  Lenovo misalnya, dengan laptop U series terbaru, masih siap beradu di pasar yang ketat ini.

Lenovo misalnya, masih mengisi pasar ultrabook dengan U series terbaru, U41-70. Ultrabook dari Lenovo ini memiliki dua varian model: satu menggunakan prosesor Intel Core i7 dengan kode U41-70 JID dan satu lagi berprosesor Intel Core i5 dengan kode U41-70 MID.

Desain dan Dimensi Fisik 5

Review Lenovo U41-70 JID: Ultrabook Ringan dan Tipis dengan Intel Core i7

Seperti disebutkan sebelumnya, Lenovo U41-70 JID memiliki dua varian model. Secara penampilan fisik, keduanya kembar identik.

Laptop U41-70 masih menggunakan filosofi desain mengotak dan kaku ala Lenovo. Plus balutan warna hitam memberikan kesan profesional, elit, dan bertenaga. Namun jika Anda kuang suka dengan warna hitam tradisional Lenovo, tersedia pilihan warna merah dan putih.

Dimensi fisiknya sendiri berukuran dengan 23,9 cm x 23,2 cm dan ketebalan 1,95 cm laptop ini sangat tipis dan mudah dimasukkan ke dalam tas. Beratnya yang hanya 1,68 kg pun menambah nilai mobilitas laptop ini.

Soal build quality, tak usah khawatir karena meskipun tampak tipis, laptop ini dikonstruksi dengan cukup kokoh. Sambungan engselnya tidak terasa ringkih meskipun bilah layar terhitung tipis.

User Rating

4.0
1 Ratings
5
0
0
4
1
1
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

Laptop U41-70 JID adalah ultrabook tipis dan ringan dengan prosesor Intel Core i7 yang bertenaga dari Lenovo.
Tags Laptop Lenovo

About The Author

Shafwan Nugraha 75
Professional

Shafwan Nugraha

Kontributor Plimbi. Level 70 Conjurer Mage lulusan College of Winterhold.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel