Mau Komputer Mini dengan Harga Dibawah Satu Jutaan? Coba Lihat Ini

23 Oct 2015 08:00 24366 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Inilah  komputer mini dengan harga kurang dari Rp1 juta

Murah tentu menjadi incaran kita semua termasuk untuk komputer, peralatan yang sulit terlepas dari kehidupan kita saat ini. Bagaimana bila Anda mendengar komputer  satu jutaan? Bahkan harganya ada yang kurang dari Rp200 ribu. Tertarik?

Komputer-komputer ini bukan komputer biasa, mereka banyak yang menyandang komputer mini. Tentu dengan komputer mini berharga kurang dari Rp1 juta tidak bisa kita bandingkan dengan komputer canggih saat ini, tetapi selalu ada keuntungannya.

Berikut beberapa komputer mini murah yang bisa Anda andalkan, sangat berguna bagi Anda yang membutuhkan komputer portable dengan harga miring.

Chip (USD 9) 3

Mau Komputer Mini dengan Harga Dibawah Satu Jutaan? Coba Lihat Ini

Chip dirancang untuk menjadi komputer termurah yang pernah ada. Komputer ini terlihat seperti hanya sebuah chip saja karena itu dia diberi nama seperti itu.

Proyek ini merupakan proyek Kickstarter dan menjadi sukses walau hanya menawarkan ruang penyimpanan 4GB, prosesor 1 GHz dan RAM 512 ber-OS Linux. Dengan komputer mini ini Anda bisa mengetik dokumen dan juga browsing. Ada juga game ringan tua pada komputer ini.

Harga merupakan bagian yang paling menarik pada perangkat ini, 9 USD atau kalau kita konversi ke Rupiah menjadi sekitar Rp130 ribu. Ini menjadi pilihan yang asyik untuk Anda yang sering beraktivitas di dunia online, mengajar teknik dasar komputer atau membuat perangkat sendiri.

User Rating

3.0
1 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
1
1
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

0.0
No Rating

Summary

Inilah  komputer mini dengan harga kurang dari Rp1 juta

About The Author

Ricky Sulastomo 74
Expert

Ricky Sulastomo

Gemar menulis, tertarik dibidang teknologi (orang bilang geek) dan sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel