5 Gol yang Mengubah Jalannya Pertandingan

26 Jan 2017 09:50 5249 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sudah banyak kita lihat bagaimana gol-gol mengubah jalannya pertandingan dan membuat pertandingan tersebut masuk dalam buku sejarah sepakbola

Salah satu yang membuat sepakbola itu indah adalah ketidakpastian hasilnya. Sepanjang 90 menit mustahil untuk memastikan hasilnya bahkan di satu menit terakhirpun. Pada pertandingan sepakbola satu menit bisa mengubah pertandingan secara drastis.

Sudah banyak kita lihat bagaimana gol-gol mengubah jalannya pertandingan dan membuat pertandingan tersebut masuk dalam buku sejarah sepakbola. Berikut kami sajikan lima gol yang mengubah jalannya pertandingan.

5. Gol Dejan Lovren untuk Liverpool melawan Borussia Dortmund (2016)

Tampaknya mustahil bercerita tentang comeback di sepakbola tanpa membahas Liverpool karena mereka sudah banyak mencatatkan sejarah comeback yang luar biasa.

Ini terjadi pada perempat final Liga Europa pada musim 2015-2016 melawan Borussia Dortmund. Pada leg pertama The Reds di Signal Iduna Park mereka bermain imbang 1-1. Dan pada leg kedua semuanya tampak suram, dalam sembilan menit Dortmund unggul 0-2, Divoc Origi sempat memperkecil ketertinggalan tetapi gol Marco Reus seperti mengakhiri harapan Liverpool.

Tetapi, Coutinho mencetak gol di menit 66 diikuti dengan sundulan Sakho 11 menit kemudian dan terakhir gol Lovren di injury time yang memastikan Liverpool lolos ke babak semi final.

Tags Sepakbola

About The Author

Ricky Sulastomo 71
Expert

Ricky Sulastomo

Gemar menulis, tertarik dibidang teknologi (orang bilang geek) dan sepak bola

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel