Street Fighter IV - Mengembalikan Kenangan Bagi Anda Penggemar Lama

27 Oct 2011 16:30 5275 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Siapa yang tidak kenal dengan Street Fighter, *game* pertarungan pertama yang paling populer di dunia. Mulai dari *console game jadul* seperti Sega dan Nintendo, *console game* modern, hingga *video game park* yang tersedia di *mall* memiliki Street Fighter dalam koleksi *game* mereka.

Siapa yang tidak kenal dengan Street Fighter, game pertarungan pertama yang paling populer di dunia. Mulai console game jadul seperti Sega dan Nintendo, console game modern, hingga video game park yang tersedia di mall memiliki Street Fighter dalam koleksi game mereka. Tokoh-tokoh petarung pada game ini juga menjadi populer dan banyak di adaptasi menjadi film layar lebar.

Saat ini, popularitas game ini memang meredup ditelan game modern lainnya. Namun Capcom sebagai pengembang Street Fighter tetap memproduksi salah satu game yang membesarkan namanya ini, dan menghadirkannya dalam versi iPhone dan iPod Touch.

Street Fighter IV merupakan versi paling baru pada platform iPhone dan iPod Touch. Street Fighter IV menghadirkan semua sensasi mendalam, grafis dan gameplay yang bagus pada iPhone dan iPod Touch. Penggemar lama Street Fighter bisa langsung terjun pada pertarungan karena kontrol pada game versi iPhone dan iPod Touch tidak mengalami banyak perubahan dari versi terdahulunya pada console lain. Untuk pengguna baru, terdapat fitur tutorial dan setting yang bisa membantu mereka menyesuaikan kontrol.

Fitur menarik lain pada Street Fighter IV untuk iPhone dan iPod Touch ini adalah terdapat fitur multiplayer gameplay. Anda bisa bertarung head-to-head dengan teman Anda melalui bluetooth. Tetapi fitur multiplayer ini tidak tersedia pada iPhone dan iPod Touch generasi pertama.

Street Fighter IV memiliki 14 karakter yang bisa Anda gunakan untuk bertarung, dan 11 tempat yang bisa menjadi arena pertarungan. Dan yang menjadi ciri khas Street Fighter adalah gerakan-gerakan bertarung spesial yang dimiliki oleh masing-masing karakter. Street Fighter IV menghadirkan gerakan-gerakan spesial tersebut termasuk Unique Attacks, Special Moves, Focus Attacks, Super Combos dan Ultra Combos.

Street Fighter IV menghadirkan kenangan masa lalu bagi penggemar lama Street Fighter, dimana pada versi Street Fighter IV untuk iPhone dan iPod Touch ini hadir dengan grafis yang jauh lebih fantastis. Street Fighter IV untuk iPhone dan iPod Touch telah tersedia di Apple App Store sejak bulan Maret lalu, dan mengalami update terbaru pada bulan ini. Anda bisa mendapatkan game menarik ini dengan harga yang cukup murah $0.99. [RY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel