1

Delapan Kamera Lumix dan 3 Camcorder Seri Terbaru Panasonic

13 Jun 2012 11:15 2545 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Panasonic meluncurkan lini produk kamera lumix dan camcorder sebanyak 11 seri, yang terdiri dari 8 tipe kamera lumix dan 3 seri camcorder. Produk terbaru yang diluncurkan ini dilengkapi dengan fitur berteknologi tinggi yang mampu menghasilkan gambar berkualitas prima, namun tetap memiliki dimensi yang ramping dan ergonomis.

Panasonic meluncurkan lini produk kamera lumix dan camcorder sebanyak 11 seri, yang terdiri dari 8 tipe kamera lumix dan 3 seri camcorder. Produk terbaru yang diluncurkan ini dilengkapi dengan fitur berteknologi tinggi yang mampu menghasilkan gambar berkualitas prima, namun tetap memiliki dimensi yang ramping dan ergonomis.

"Kami sadar bahwa fotografi tidak hanya sekedar hobi, melainkan juga merupakan gaya hidup masa kini. Oleh karenanya Panasonic terus berinovasi dan memfasilitasi kebutuhan tersebut dengan memberikan produk yang terbaik dan berteknologi tinggi kepada para pecinta fotografi di Indonesia. Karena saat ini fotografi telah menjadi bagian dari gaya hidup modern, ujar Presiden Direktur Panasonic Gobel Indonesia, Ichiro Suganuma, di Hotel Pullman, Jakarta, kemarin.

Dengan permintaan pasar yang meningkat, Panasonic meluncurkan kamera Lumix TZ 0, FT 4, FT 20, S71, FH6, FH4, S2 dan T230 serta V500, V100 dan V10 untuk jenis camcorder. Kecanggihan produk tersebut didukung dengan fitur menarik seperti GPS system dan body yang tahan debu serta air.

Lumix

Untuk kamera produk terbaru Panasonic yaitu Lumix TZ 30 yang merupakan pocket kamera yang dilengkapi dengan 20x Optical Zoom LEICA DC Lens, 24mm Ultra Wide Angle dan Nano Surface Coating dengan body yang slim dan compact. Bagi yang hobi traveling TZ 30 sangat cocok untuk menemani perjalanan Anda, karena dilengkapi GPS System dan shooting range yang lebar serta perekam video dan foto dengan kualitas tinggi.

Tidak hanya itu, bagi Anda para petualang yang sering melakukan aktifitas outdoor, Panasonic Lumix menghadirkan FT4 dan FT20 dengan padding karet, reinforced glass dan karbon resin yang membuatnya dustproof dan waterproof. Kamera ini juga mampu digunakan di dalam air hingga kedalaman 5 meter.

Sedangkan untuk pengambilan gambar di berbagai suasana, Panasonic Lumix FH 6 dan FH 4 memberikan kemudahan bagi mereka dengan menempatkan fitur lensa super Bright F2.5 leica DC Vario Summarit, 24mm ultra Angel dan 5x Optical zoom.Untuk konsumen stylish dan simple ada seri S2 yang didukung dengan lensa 28mm wide Angel 4x zoom serta image prosesor tingkat tinggi, venus engine.

Camcorder

Untuk Camcorder tersedia tiga tipe camcorder di pasar, yaitu V500, V100 dan V10. Panasonic lumix mengandalkan intelegent 50x Zoom dan Hybrid O.I.S yang akan menetralisir blur pada saat zoom. Panasonic Lumix V100 merupakan Camcorder yang mengedepankan desain yang ringan dan compact sehingga mudah untuk dibawa serta dapat merekam selama lebih dari dua setengah jam. Untuk tipe V10 merupakan pengembangan dari model sebelumnya yang dapat diproduksi gambar dengan kualitas HD serta fitur 70X zoom. [AS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel