1

Ayo Download Aplikasi Musik Penyanyi Paling Populer Saat ini di Android

14 May 2012 16:00 4567 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Saat ini Anda pun bisa mendengarkan musik langsung dari *smartphone* melalui aplikasi-aplikasi musik yang tersedia di dalamnya, Anda pun bisa download aplikasi musik ini secara gratis atau berbayar, Marketplace semacam Google Play atau App Store menyediakannya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Musik sudah menjadi bagian hidup dari manusia, hampir setiap hari kita selalu mendengarkan musik, entah dari televisi, senandung orang di sekitar kita atau bahkan dari perangkat smartphone Anda. Terlepas dari genre yang Anda sukai, seperti dangdut, Pop Indonesia, K-Pop atau musik barat, yang jelas musik sudah menjadi satu keutuhan yang bisa membangkitkan mood, semangat bahkan bisa membuat orang menjadi galau, pada intinya pengaruh musik memang begitu kuat.

Saat ini Anda pun bisa mendengarkan musik langsung dari smartphone melalui aplikasi-aplikasi musik yang tersedia di dalamnya, Anda pun bisa download aplikasi musik ini secara gratis atau berbayar, Marketplace semacam Google Play atau App Store menyediakannya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pada artikel kali ini, Paseban akan membahas beberapa aplikasi musik dengan bahasan yang berbeda, Paseban akan me-review aplikasi musik yang dibedakan berdasarkan musisi yang sedang populer saat ini, terlepas dari apakah aplikasi musik ini resmi (official) atau bukan, Paseban sudah pasti memilih aplikasi musik ini yang terbaik dan Anda pun bisa langsung download aplikasi musik ini secara gratis.

Sebelumnya Paseban pernah me-review aplikasi musik khusus Lady Gaga dan berikut ini adalah aplikasi musik penyanyi yang sedang booming saat ini:

Adele

Single Someone Like You membuat nama Adele melambung, hampir sudah pasti Anda pernah mendengar lagu Someone Like You ini. Dari hal itu, mungkin juga yang menjadikan Anda seorang fans Adele? Jika ya, kabar baiknya Anda bisa download aplikasi musik yang bernama Adele ini.

Pada aplikasi Adele ini, Anda bisa menikmati beberapa fitur seperti News, Music, Video, Community, Photo Gallery dan Live Show. Beberapa fitur tersebut memang sederhana dan sudah umum dimiliki aplikasi musik sejenisnya, yang membedakan mungkin Live Show yang berisi jadwal show Adele selama beberapa minggu ke depan dan akan selalu di-update via aplikasi ini, Anda pun langsung bisa membeli tiket melalui fitur tersebut. Anda bisa mengunduh aplikasi musik Adele ini secara gratis di sini.

Katy Perry

Penyanyi selain Adele yang cukup populer di Indonesia adalah Katy Perry, dia pun pernah sukses menggelar konser di Indonesia belum lama ini. Jika Anda adalah salah satu fans Katy Perry, aplikasi Official Katy Perry ini layak Anda download. Aplikasi Katy Perry ini menyediakan lagu-lagu terbaru, video, berita terbaru, dan galeri foto eksklusif. Dengan aplikasi ini, Anda akan menjadi orang pertama yang akan mengetahui berita seputar Katy Perry mengenai jadwal tour, rilis dan promosi serta berita menarik lainnya. Yang tak ketinggalan, Anda pun bisa terhubung dengan fans Katy perry di seluruh dunia melalui aplikasi Katy Perry ini. Anda bisa download aplikasi musik Katy Perry di Google Play.

Taylor Swift

Penyanyi lagu bergenre Country Pop ini juga memiliki aplikasi musik serupa. Hampir tak ada bedanya dengan aplikasi musik yang sudah Paseban jelasakan sebelumnya, aplikasi Taylor Swift juga mempunyai fitur yang berisi berita-berita terbaru seputar Taylor Swift, music video, galeri foto dan jadwal tour. Aplikasi inipun juga bisa melakukan streaming live performance Taylor Swift, sayangnya untuk melakukan streaming Anda harus terhubung dengan jaringan internet. Anda bisa men-download aplikasi musik Taylor Swift di sini.

Jessie J

Ketika Anda melakukan searching nama Jessie J di Google Play, akan ada banyak aplikasi yang tersedia, namun Paseban memilih aplikasi Jessie J Mobile Backstage untuk Anda sebagai aplikasi musik Jessie J yang terbaik, mengapa? Selain gratis, aplikasi ini besutan langsung dari Universal Music International, sehingga sudah dapat dipastikan melalui aplikasi ini Anda akan dapat sesuatu yang Anda inginkan dari aplikasi semacam ini.

Embel-embel nama Backstage pada aplikasi Jessie J ini rupanya cukup beralasan, pasalnya aplikasi ini menjanjikan kontent eksklusif dari backstage yang mungkin hanya bisa diakses secara VIP. Dengan aplikasi Jessie J ini Anda akan seolah berada di samping penyanyi yang mempopulerkan lagu Price Tag ini. Tertarik? Anda bisa download aplikasi musik Jessie J ini di Google Play.

Nicki Minaj

Penyanyi Nicki Minaj kini juga populer di Indonesia. Google Play juga menyediakan aplikasi Nicki Minaj yang juga memiki fitur seperti informasi dan kabar terbaru yang selalu di-update, music video, forum yang terhubung dengan fans Nicki di seluruh dunia, serta official announcements yang mungkin tidak bisa Anda dapatkan di aplikasi lain. Anda bisa download aplikasi musik Nicki Minaj di sini.

Kelly Clarkson

Jebolan American Idol ini kini masih cukup populer dan produktif, tak heran jika dia tak pernah kehilangan penggemar. Aplikasi Official Kelly Clarkson juga bisa Anda dapatkan secara gratis di Google Play. Secara fitur hampir tak ada beda dengan aplikasi musik serupa, dengan aplikasi ini Anda bisa langsung up date dengan Kelly Clarkson di mana pun Anda berada, Anda bisa melihat music video, berita terbaru, foto, jadwal tour dan hal-hal lain terkait Kelly Clarkson. Download aplikasi musik Kelly Clarkson ini di sini.

Itulah beberapa aplikasi musik musisi luar negeri yang Paseban rekomendasikan untuk Anda. Bagi nama penyanyi idola Anda yang namanya tidak ada pada daftar di atas, bukan berarti Paseban tidak merekomendasikan untuk Anda. Paseban hanya me-review berdasarkan nama penyanyi yang populer saat ini dan bisa jadi penyanyi idola Anda yang belum disebutkan di atas akan Paseban review pada artikel tentang aplikasi musik yang selanjutnya. Jadi, jangan sampai ketinggalan dan pantau terus portal Paseban. [HJ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel