1

ZTE Siap Perkenalkan Dua Smartphone Android Terbaru pada Ajang MWC, Apa Sajakah?

23 Feb 2012 13:00 2737 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Setelah ajang Consumer Event Show (CES) yang berakhir pada bulan Januari lalu, kini ajang teknologi serupa Mobile World Congress (MWC) yang akan dilaksanakan di Barcelona akan berlangsung kembali dalam waktu dekat. Produsen elektronik Cina, ZTE pun sudah bersiap-siap untuk memperkenalkan dua produk smartphone Android terbaru dalam ajang tersebut.

Setelah ajang Consumer Event Show (CES) yang berakhir pada bulan Januari lalu, kini ajang teknologi serupa akan berlangsung kembali dalam waktu dekat, yakni Mobile World Congress (MWC) yang akan dilaksanakan di Barcelona. Produsen elektronik Cina, ZTE pun sudah bersiap-siap untuk memperkenalkan dua produk smartphone Android terbaru dalam ajang tersebut.

Dua smartphone Android terbaru tersebut rencananya adalah versi 4.0 yang akan disematkan pada perangkat PF200 dan N910, yang masing-masing menggunakan prosesor 1.2GHz dan 1.5GHz. Kedua smartphone Android terbaru tersebut pun akan mendukung jaringan 4G LTE. Untuk ZTE PF200, ZTE akan menggunakan layar QHD capacitive touchscreen berukuran 4.3 inci. Selain itu, smartphone Android 4.0 inipun akan didukung oleh kamera 8MP di bagian belakang. Tak cukup sampai di situ, smartphone ZTE terbarunya ini akan memiliki kamera depan untuk fasilitas video call.

Sementara itu, ZTE N910 direncanakan akan mendukung jaringan LTE FDD, CDMA dan EVDO. Kamera touchscreen pada smartphone Android terbarunya tersebut dikatakan akan memiliki resolusi WVGA (800 x 480 piksel). Bocoran lain yang dikatakan oleh He Shiyou, Executive Vice President ZTE, mengatakan bahwa akan terdapat kamera 5MP pada N910. Namun untuk mengetahui penampakan dari kedua smartphone Android ini, nampaknya kita harus menunggu hingga berlangsungnya ajang MWC 2012. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel