1

PRADA - Ponsel LG Terbaru dengan WVGA NOVA Display yang Bocor sebelum Waktunya

15 Dec 2011 16:00 2931 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ponsel LG 3,0, PRADA diperkirakan belum akan dibuat secara resmi hingga saat. Tetapi hal tersebut tidak menghentikan gembar-gembor mengenai spesifikasi Android dual-core yang bocor sebelum waktunya ini.

Ponsel LG 3,0, PRADA diperkirakan belum akan dibuat secara resmi hingga saat. Tetapi hal tersebut tidak menghentikan gembar-gembor mengenai spesifikasi Android dual-core yang bocor sebelum waktunya ini.

Estetika monokrom hardware yang akan ditawarkan LG serta kustom UI yang berjalan dalam OS Android 2.3 Gingerbread, tidak lantas menjadis sesuatu yang bisa dikatakan sebuah kejutan besar mengingat sebelumnya LG pernah digosipkan akan merilis ponsel LG PRADA K2 yang begitu menggoda untuk disuguhkan ke pasaran di awal tahun 2012 nanti.

Widget cuaca dengan grafis yang dikupas ke bawah, terlihat begitu sangat baik, sedangkan fitur musik, galeri dan kamera serta gaya Etch A Sketch dari browser yang dimiliki ponsel LG PRADA ini dibungkus dengan kemasan yang tampak rapi.

Skema warna hitam & putih mestinya dipertontonkan dengan baik pada ukran layar 4.3 inci dengan jenis layar WVGA NOVA display. Kecerahan berada pada 800 cd /m2, sementara di dibungkus dengan kerangkan berukuran 127x69x8,5 mm pada prosesor dual-core TI OMAP4430 1GHz, HSPA+ 21Mbps, WiFi a / b / g / n dan Bluetooth 3,0.

Sebuah kamera 8MP dengan kualitas video recording Full HD 1080p menjadi spesifikasi utama yang cukup bisa diperhitungkan. Penyimpanan internal 8GB serta kelengkapan kartu slot microSD tentu saja makin melengkapi ponsel LG PRADA ini. Selain WVGA NOVA display, LG PRADA juga didukung dengan fitur NFC.

Ya, itulah spesifikasi singkat yang di-update langsung oleh pihak Official LG di sebuah situs media luar. Kita tunggu saja peluncuran resmi dari pihak LG sesegera mungkin. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel