1

Sony Ericsson Pastikan Walkman Android Beredar di Indonesia

26 Apr 2011 16:32 3660 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Masih ingatkah Anda saat pekan lalu Paseban sempat memberitakan kabar hadirnya ponsel *walkman* Android besutan Sony Ericsson? Kabar baik datang hari ini. Sony Ericsson resmi mengkonfirmasi berita tersebut.

Masih ingatkah Anda saat pekan lalu Paseban sempat memberitakan kabar hadirnya ponsel walkman Android besutan Sony Ericsson? Kabar baik datang hari ini. Sony Ericsson resmi mengkonfirmasi berita tersebut. Perusahaan raksasa tersebut telah memperkenalkan ponsel Walkman Android pertamanya! Namun berbeda dari bocoran sebelumnya yang memprediksi ponsel ini akan diberi nama W15, ternyata ia akan dirilis dengan julukan Sony Ericsson W8. Excited?

Di website Sony Ericsson, W8 tersebut telah muncul dan diumumkan. Dan seperti yang pernah Paseban sebutkan, sekilas wujudnya mirip dengan ponsel pintar Android lainnya, yaitu X8. Hanya saja, di bawah layarnya terdapat tulisan 'Walkman'.

Namun sungguh disayangkan, sistem operasinya masih menggunakan versi 2.1, atau biasa disebut Eclair. Jika kita menilik spesifikasinya, ponsel tersebut ditujukan untuk pasar kelas menengah. Ia memiliki layar 3 inchi dengan resolusi 480x320. Kameranya berkekuatan 3,2 megapixel dan RAM 128MB. Menurut rencana, Sony Ericsson W8 akan diedarkan di kawasan Asia Pasifik terlebih dahulu, termasuk di Indonesia. Kabar yang sangat baik! Belum ada bocoran harga ponsel tersebut. Tunggu saja update-nya hanya di Paseban! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel