1

Sony Ericsson Xperia Play Siap Bertarung di Pasaran

6 Apr 2011 22:42 3898 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Playstation Phone yang merupakan julukan bagi Sony Ericsson Xperia Play telah resmi diluncurkan secara global pada akhir pekan lalu. Ponsel dengan basis Android Gingerbread tersebut berencana menembus pasar Asia dan Eropa.

Playstation Phone yang merupakan julukan bagi Sony Ericsson Xperia Play telah resmi diluncurkan secara global pada akhir pekan lalu. Ponsel dengan basis Android Gingerbread tersebut berencana menembus pasar Asia dan Eropa. Ya, ia siap merebut hati Anda! Negara-negara yang saat ini sedang menerima "serangan" si Playstation Phone ialah Inggris, Jerman, Belanda, Austria, Swiss, Norwegia, Denmark, Rusia, Hong Kong, dan Taiwan. Pada kuartal mendatang, diperkirakan ia pun akan mengekspansi Spanyol, Perancis, Finlandia, Singapura, India dan Portugal. Mantab sekali, bukan?

480 Poundsterling (sekitar Rp 6,7 juta) harus rela dikeluarkan oleh masyarakat Inggris untuk membeli Sony Ericsson Xperia Play. Di Inggris sendiri, pemasaran Playstation Phone ini ditunda oleh Vodafone selaku operator, karna masih harus menunggu hasil uji coba kemampuan software-nya. Ngomong-ngomong, kenapa sih ia dijuluki Playstation Phone? Apa hubungannya dengan game terpopuler tersebut?

Ada sekitar 60 game di dalamnya, seperti Sony Computer Entertainment dan Electronics Arts. Terdapat pula game gratis seperti Asphalt 5 dan pre-installed Chrash Bandicoot. Game PlayStation original semacam Jumping Jack Flash, MediEvil, dan Destruction Derby juga tersedia. Game lainnya termasuk Assasins Creed Altair's Chronicles HD, Tom Clancy's Splinter Cell dan Need for Speed. Seluruh game bisa diunduh melalui launcher Xperia Play, aplikasi yang teraktivasi kala game pad di handset dikeluarkan. Canggih sekali, bukan? ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel