1

Hampir Digigit Singa Laut, Shakira Salahkan BlackBerry

20 Feb 2012 12:30 2864 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bintang pop Kolombia, Shakira telah menggambarkan bagaimana singa laut "mencoba menggigit"-nya selama berlibur di Cape Town, Afrika Selatan, selama akhir pekan lalu. "Omg apa yang baru saja terjadi pada saya!" tulis penyanyi berusia 35 tahun ini di akun jejaring sosialnya. "Saya diserang oleh Singa laut!"

Bintang pop Kolombia, Shakira telah menggambarkan bagaimana singa laut "mencoba menggigit"-nya selama berlibur di Cape Town, Afrika Selatan, selama akhir pekan lalu.

"Omg apa yang baru saja terjadi pada saya!" tulis penyanyi berusia 35 tahun ini di akun jejaring sosialnya. "Saya diserang oleh Singa laut!"

Penyanyi lagu Waka Waka (This Time for Africa) ini mengatakan ia melihat beberapa anjing laut dan singa laut berkumpul di dekat batuan di sepanjang garis pantai, jadi dia mendekati untuk "membelai mereka" dan mengambil beberapa foto dengan BlackBerry-nya.

"Siang ini kebetulan saya melihat beberapa singa laut dan anjing laut. Saya berpikir betapa lucunya mereka, jadi saya memutuskan untuk sedikit lebih dekat dari semua wisatawan lain dan pergi ke sebuah batu mencoba untuk membelai mereka sementara mengambil foto, "tulis Shakira.

"Tiba-tiba, salah satu dari mereka melompat keluar dari air, bergerak dengan kecepatan dan kekuatan yang besar. (Jaraknya) sekitar satu kaki dariku, menatap mata, meraung dalam amarah dan mencoba menggigit saya." tambahnya

Semua orang di sana berteriak, termasuk Shakira. Penyanyi asal Amerika Latin itu lumpuh oleh ketakutan dan tidak bisa bergerak. Ia terus melihat Singa laut sementara saudaranya 'Super Tony’ lompat dan benar-benar menyelamatkan hidup Shakira dan membawanya jauh dari binatang itu. "Tangan dan kaki kami tergores bebatuan ketika mencoba untuk melindungi diri sendiri." ungkap

Dia kemudian memposting foto yang menampilkan luka gores di tangan kirinya yang ia dapatkan saat berebut menaiki batu. Penyanyi itu mengatakan ia berpikir Singa laut ini keliru menganggap BlackBerry yang ia pegang digunakan untuk mengambil foto ikan.

"Saya percaya apa yang terjadi adalah bahwa ia (Singa laut) bingung terhadap refleksi mengkilap dari BlackBerry, dengan menganggapnya sejenis ikan," tambahnya. "Mungkin ia pikir saya menggodanya dengan makanan dan kemudian membawanya pergi dari itu." [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel