1

Asyik! Indosat Kembali Bagi-bagi Hadiah di Latihan SNMPTN Online Paseban

15 Feb 2012 11:28 2759 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kabar gembira buat Anda yang kini sedang giat berlatih menggunakan Latihan SNMPTN Online Paseban. Paseban bekerja sama dengan Indosat kembali menyelenggarakan program Top Skor Latihan SNMPTN Online Paseban seperti yang pada sebelumnya pernah diadakan pada bulan Desember.

Paseban bekerja sama dengan Indosat kembali menyelenggarakan program Top Skor Latihan SNMPTN Online Paseban seperti yang pada sebelumnya pernah diadakan pada bulan Desember.

Program Top Skor ini terbukti cukup efektif, hampir tiap minggunya, Paseban menemukan pemenang-pemenang baru dengan skor yang lebih tinggi dari sebelumnya. Ini membuktikan bahwa minat dan apresiasi pengguna Latihan SNMPTN Online Paseban sangat diminati oleh penggunanya.

Secara teknis, Program ini masih sama dengan program Top Skor bulan Desember. MUlai tanggal 13 Februari ini, pelanggan Indosat (IM3 / Mentari / StarOne / Matrix) dan juga pengguna aktif aplikasi Latihan SNMPTN Online Paseban akan berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif kepada mereka yang memiliki Top Skor Latihan SNMPTN Online Paseban.

Program ini adalah kerjasama Paseban dengan Indosat. Indosat sebagai operator yang mendukung penuh aplikasi ini nampaknya mendukung program-program yang bertujuan memajukan kualitas Pendidikan di Indonesia melalui aplikasi Latihan SNMPTN Online Paseban ini.

Program ini akan berlangsung setiap minggunya, jadi merchandise tersebut akan dibagikan kepada 5 pemegang skor tertinggi dalam satu periode (satu minggu). Setiap periode akan dimulai tiap hari Senin - Minggu, setelah itu Senin keesokan harinya langsung dibuka periode kedua sekaligus diumukan siapa saja peraih skor tertinggi pada periode sebelumnya. Nama-nama pemenang akan diumumkan di website paseban.com serta di Komunitas Latihan SNMPTN Online Paseban.

Adapun Paseban tegaskan kembali, syarat dan ketentuan mengikuti program Top Skor Latihan SNMPTN Online Paseban bersama Indosat adalah sebagai berikut:

Dengan adanya rewards tersebut, Paseban beserta Indosat tentu berharap akan menumbuhkan hawa persaingan akademis positif yang memacu siswa untuk terus rajin belajar dan meningkatkan potensi diri.

Jadi, tunggu apalagi, dengan mengakses Paseban Latihan SNMPTN Online, selain Anda bisa belajar, Anda juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Indosat. Dan jangan lupa untuk selalu mengakses halaman komunitas Latihan SNMPTN Online Paseban di sini, untuk mendapatkan info-info menarik dan pengumuman pemenang.

Cukup mudah bukan? Jadi bagi Anda pengguna kartu Indosat yang masih belum bergabung dengan Komunitas Indosat Paseban, segera daftar langsung melalui ponsel Anda, cukup ketikkan *888*8*1*1*9999# dari layar handphone. Gratis!

Team management
Paseban.com

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel