1

Ikuti Latihan SNMPTN Online Paseban dan Dapatkan Merchandise Eksklusif dari Indosat tiap Minggunya

1 Dec 2011 13:00 3532 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kabar baik buat Anda para pengguna aplikasi Latihan SNMPTN Online Paseban, jika selama ini Anda hanya bisa menguji kemampuan Anda untuk Latihan SNMPTN, kini Anda juga bisa mendapatkan hadiah merchandise eksklusif dari Indosat.

Kabar baik buat Anda para pengguna aplikasi Latihan SNMPTN Online Paseban, jika selama ini Anda hanya bisa menguji kemampuan Anda untuk Latihan SNMPTN, kini Anda juga bisa mendapatkan hadiah merchandise eksklusif dari Indosat

Indosat, sebagai operator yang mendukung penuh aplikasi Latihan SNMPTN Online ini, akan memberikan satu kontribusi khusus kepada para pengguna Latihan SNMPTN Online. Bagi Anda pengguna kartu Indosat (IM3 / Mentari / StarOne / Matrix) dan juga sebagai pengguna aktif aplikasi Paseban SNMPTN Online serta tergabung dalam Komunitas Indosat Paseban akan berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif dari Indosat.

Merchandise tersebut akan diberikan oleh Indosat kepada 5 pengguna aplikasi Latihan SNMPTN Online dengan skor tertinggi dalam satu periode (tiap minggu). Setiap Periode akan dimulai tiap hari Senin-Minggu, setelah itu Senin keesokan harinya akan diumumkan siapa pemenangnya. Nama-nama Pemenang akan diumumkan di website Paseban.com serta di komunitas Latihan SNMPTN Online Paseban.

Program berhadiah ekskusif dari Indosat ini ini akan berlangsung selama bulan Desember, sehingga Anda memiliki kesempatan mengikuti kegiatan ini selama 4 Periode. Adapun Paseban tegaskan kembali, syarat kelima pemenang yang berhak mendapatkan merchandise dari Indosat adalah sebagai berikut:

Dengan adanya rewards tersebut, Paseban beserta Indosat tentu berharap akan menumbuhkan hawa persaingan akademis positif yang memacu siswa untuk terus rajin belajar dan meningkatkan potensi diri.

Jadi, tunggu apalagi, dengan mengakses Paseban Latihan SNMPTN Online, selain Anda bisa belajar, Anda juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Indosat. Dan jangan lupa untuk selalu mengakses halaman komunitas Latihan SNMPTN Online Paseban di sini, untuk mendapatkan info-info menarik dan pengumuman pemenang.

Cukup mudah bukan? Jadi bagi Anda pengguna kartu Indosat yang masih belum bergabung dengan Komunitas Indosat Paseban, segera daftar langsung melalui ponsel Anda, cukup ketikkan *888*8*1*1*9999# dari layar handphone. Gratis!

Team management
Paseban.com

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel