1

Samsung Galaxy S III dengan Versi Android Terbaru akan Rilis Akhir Tahun ini

3 Feb 2012 13:00 3311 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sekarang datang berita bahwa Samsung Galaxy S III akan dirilis di akhir tahun 2012, bukan di acara *Mobile World Congress* akhir bulan Februari ini seperti yang dikabarkan sebelumnya.

Pada bulan Februari tahun lalu, Samsung merilis Galaxy S II, sebuah handset yang dipersenjatai Android Gingerbread OS, 1,2 GHz chip dual-core, dan layar 4,3 inci Super AMOLED. Galaxy S II adalah smartphone Samsung yang paling sukses hingga saat ini, menghasilkan 10 juta penjualan lebih cepat daripada perangkat mobile dalam sejarah perusahaan.

Para kritikus pun menyukainya dan review mengenai perangkat ini bertebaran di mana-mana. Bahkan, Vlad Savov sempat menulis di Engadget di mana Galaxy S II diidentifikasi sebagai 'smartphone Android terbaik saat ini'.

Sekarang datang berita bahwa Samsung Galaxy S III akan dirilis di akhir tahun 2012, bukan di acara Mobile World Congress akhir bulan Februari ini seperti yang dikabarkan sebelumnya.

"Penerus smartphone Galaxy S II, Samsung Galaxy S III akan diresmikan pada acara Samsung yang terpisah pada semester pertama tahun ini, lebih dekat dengan ketersediaan produk komersial," Kutip TechRadar.

Selain akan dirilis pada acara perusahaan yang diadakan oleh Samsung, Samsung Galaxy S III kemungkinan akan mendapatkan versi terbaru dari Android, dan beberapa perubahan baru di dalamnya. Selama di Gotta Be Mobile, Adam Mills memohon agar Samsung membuat perubahan desain di bagian depan perangkat.

"Saya benar-benar berharap bahwa Samsung yang baru tidak hadir dengan desain yang sama seperti perangkat Galaxy Nexusdan Galaxy S II," tulis Mills. "Mungkin produk baru ini harus sedikit dikombinasi dengan menghilangkan bahan plastik. Saya sadar bahwa perubahan itu akan mengeluarkan lebih banyak uang untuk mendapatkan sesuatu yang berbeda - katakanlah aluminium, meskipun mahal namun ponsel ini perlu membuat gebrakan jika ingin melebihi Galaxy S II, iPhone 4S dan iPhone 5." Well, kita nantikan saja. [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel